Musim Hujan Datang, Liburan Kenakan Boot Bisa Tetap Keren

Siapa bilang musim hujan tak bisa dimanfaatkan pelesiran? Dengan aksesori dan perlengkapan tepat, Teman Traveler masih bisa nyaman dan keren jalan-jalan. Ide liburan kenakan boot bisa coba dipertimbangkan. Sepatu boot akan membantu melindungi kaki dari kotoran, sekaligus menghangatkan. Tergantung modelnya, sepatu jenis ini juga bisa membuat pemakainya nampak kian fashionable. Berikut foto inspirasi gaya liburan kenakan boot yang bisa kalian coba.

1. Rain boot

Rain boots
Rain boots via Instagram.com/anazsiantar

Sesuai namanya, rain boot memang utamanya diciptakan untuk melindungi kaki dari air hujan. Jika ingin terlihat lebih bergaya saat mengenakan sepatu jenis ini, Teman Traveler bisa pilih corak terang dengan tambahan aksen edgy.

Kombinasikan dengan outer berwarna kontras dan Teman Traveler bakal mendapat tampilan maksimal. Persis seperti gaya selebgram Anastasia Siantar dalam foto di atas.

2. Over knee boot

Over knee boot
Over knee boot via Instagram.com/dianpelangi

Over knee boot cocok buat Teman Traveler yang benar-benar tak tahan udara dingin. Sepatu jenis ini melindungi hingga area atas lutut. Tak hanya itu, kalian juga bisa memadukannya dengan aksesori atau outer lain untuk membuat style liburan kian menawan.

Teman Traveler bisa contek gaya desainer kondang Dian Pelangi. Ia tampak memesona dalam balutan hijab hitam dan fur coat.

3. Mid-calf boots

Mid calf boots
Mid calf boots via Instagram.com/dwihandaanda

Bagi Teman Traveler yang tak biasa mengenakan sepatu ekstra panjang, mid-calf boots bisa jadi pilihan. Selain lebih praktis dipakai, pilihan modelnya juga lumayan beragam. Nyaman pula dipakai untuk berjalan jauh.

Selebgram Dwi Handayani sempat mencuri perhatian dengan mid-calf boots saat ia pergi ke Paris beberapa saat lalu. Si Cantik berhijab tersebut terlihat kian feminim dengan fur coat-nya yang fantastis.

4. Boots di bawah lutut

Boots bawah lutut
Boots bawah lutut via Instagram.com/amandarawles

Boots di bawah lutut juga bisa jadi opsi untuk membuat jalan-jalan tetap terasa nyaman di musim hujan. Sebelum memilih, perhatikan jenis material yang digunakan. Pastikan tahan air dan tak sampai merembes ke dalam kaki.

Gunakan pakaian dengan material serupa untuk membuat penampilan Teman Traveler makin keren. Kalian bisa mengambil inspirasi dari gaya Amanda Rawles, yang sukses memadankan boots dan jaket kulit sembari traveling.

5. Horseback riding boots

Horseback riding boots
Horseback riding boots via Instagram.com/raisa6690

Horseback riding boots aslinya memang didesain untuk para penunggang kuda. Namun dalam perkembangannya, desain serupa sudah mulai masuk dalam gaya fashion mainstream. Gaya Raisa Andriana contohnya. Penyanyi bersuara emas itu tampak memesona ketika menyusuri sudut-sudut Jepang dengan boots ala berkuda miliknya. Bisa banget jadi inspirasi gaya Teman Traveler di liburan berikutnya.

Itulah tadi deretan inspirasi gaya liburan kenakan boot yang bisa Teman Traveler jajal. Jadi meski musim hujan sedang melanda, tak ada alasan untuk tak pelesiran sekaligus tampil gaya bukan? Teman Traveler paling suka gaya siapa, nih?

Tags
boot musim hujan fashion Indonesia lifestyle tips dan inspirasi
Share