Hamil Besar Tetap Aktif, Begini Keseruan Raisa dan Hamish Daud Traveling ke Jepang

Advertisement

Penyanyi Raisa Andriana atau yang karib disapa dengan Raisa saja saat ini diketahui dengan berbadan dua. Penyanyi cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini memiliki baby bump yang makin membesar saja. Namun, meskipun perutnya semakin membuncit, tidak mengurangi aktivitasnya dalam traveling. Baru-baru ini diketahui Raisa dan Hamish Daud traveling ke Jepang. Yuk, intip keseruan keduanya, ya.

1. Raisa Jalan-jalan ke Tokyo Disney Sea

Jalan-jalan ke Disneyland, Via Instagram/raisa6690
Jalan-jalan ke Disneyland, Via Instagram/raisa6690

Dengan perutnya yang semakin membuncit, Raisa berpose di salah satu spot yang terdapat di Tokyo Disney Sea. Taman hiburan ini berlokasi di Tokyo Disney Resort. Tempat wisata ini sudah dibuka sejak 4 September 2001 dan menjelma menjadi salah satu destinasi favorit di Jepang. Tokyo Disney Sea merupakan kepunyaan dari The Oriental Land Company yang memiliki izin dari perusahaan Walt Disney.

2. Pertama Kalinya Hamish Daud ke Disneyland

Pertama kali ke Disneyland, Via Instagram/hamishdw
Pertama kali ke Disneyland, Via Instagram/hamishdw

Ternyata, ini merupakan kali pertama Hamis Daud berkunjung ke Disneyland. Ia begitu menikmati jalan-jalan bersama dengan istrinya. Bahkan, ia tidak malu mengenakan syal berwarna biru yang lucu dan menggemaskan. Lihatlah kebahagiaan terpancar dari wajah Hamish Daud saat menemani Raisa dalam babymoonnya.

3. Belajar Membuat Teh Jepang yang Khas

Membuat teh, Via Instagram/raisa6690
Membuat teh, Via Instagram/raisa6690

Jalan-jalan di Jepang, pelantun lagi Kali Kedua ini tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa belajar membuat teh Jepang. Ia menginap di Hashinoya yang membuat orang-orang dimanjakan. Salah satunya seperti yang dilakukan Raisa, belajar membuat teh sembari mengenakan Kimono. Balutan kimono yang membuat Raisa makin cantik ya Teman Traveler.

4. Menyantap Makanan di Hashinoya Resort

Menyantap makanan, Via Instagram/hamishdw
Menyantap makanan, Via Instagram/hamishdw

Tidak hanya membuat teh saja, Raisa juga menikmati berbagai sajian kuliner yang disuguhkan di Hashinoya Resort. Akomodasi ini merupakan resor mewah yang berlokasi di Karuizawa, Nagano Prefecture, Jepang. Didirikan oleh Kuniji Hoshino pada Desember 1904, sampai sekarang masih menjadi salah satu tempat menginap mewah yang banyak dipilih para artis dan tokoh-tokoh ternama.

5. Kegembiraan Hamish dan Raisa Seperti Baru Pacaran

Kebahagiaan Hamis dan Raisa, Via Instagram/hamishdw
Kebahagiaan Hamis dan Raisa, Via Instagram/hamishdw

Kegembiraan Hamish Daud dan Raisa yang jalan-jalan ke Disneyland. Mereka begitu bahagia seperti baru pacaran. Makan cokelat, mengenakan topi yang lucu membuat mereka kembali seperti remaja. Duh, emang couple goals banget ya Teman Traveler. Bagaimana menurutmu?

Itulah keseruan Hamish Daud dan Raisa yang jalan-jalan ke Jepang. Meskipun hamil besar tidak menghalang Raisa untuk liburan ke luar negeri. Sebelumnya diektahui juga Raisa juga bepergian ke beberapa tempat. Bagaimana menurutmu?

Advertisement
Tags
hamish daud jepang lifestyle Luar negeri Raisa Raisa dan Hamish Daud traveling ke Jepang Wisata
Share