Diisukan Beli Cincin Tunangan, Inilah Potret Liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ketika di Bali

Advertisement

Baru-baru ini Jedar (panggilan akrab Jessica Iskandar) diajak sang kekasih pergi ke toko perhiasan untuk membeli cincin tunangan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Richard Kyle telah menemani Jessica Iskandar kurang lebih setahun lamanya.

Mereka berdua juga tak jarang memamerkan kemesraan di instagram masing-masing. Berikut potret kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat liburan di Bali bersama El Barack. Simak yuk!

Nongkrong di Noku Beach House

Berkumpul dengan Jennifer dan Irfan Bachdim, via Instagram/inijedar

Liburan ke Bali tentu belum pas rasanya kalau nggak nongkrong bareng sahabat. Jedar pun lakukan hal serupa. Ia dan Richard terlihat menghabiskan waktu bersama pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim.

Kemesraan Jedar dan Richard, via Instagram/inijedar

Mereka berempat quality time di salah satu hotel bintang lima bernama Noku Beach House. Lokasi hotel berada di Jl. Sarinande No.22, Seminyak, Kuta.

Bermain Pasir Bersama El Barack

Bermain pasir di Sundays Beach Club, via Instagram/inijedar

Tak hanya memperlihatkan kemesraannya dengan Jedar, Richard juga menujukkan sisi “ayah” dari dirinya ketika bermain bersama El Barack di salah satu restoran bernama Sundays Beach Club. Mereka berdua terlihat kompak dan bahagia.

Restoran yang berada di pinggir pantai tersebut menyajikan berbagai macam hidangan mulai dari Indonesia, Italia, hingga Amerika. Selain menikmati kuliner, kalian bisa ikutan bermain pasir seperti mereka juga, lho.

Berenang Berdua El di Restoran

Richard dan El Barack, via Instagram/richo_kyle

Doyan wisata kuliner, Restoran Di Mare yang berada di resort Karma Kandara tak luput dari pilihan mereka. Selain tawarkan hidangan yang lezat, restoran ini juga menyuguhkan pemandangan pantai yang indah dari atas. Pengunjung bisa menikmati waktu santai mereka dengan menggunakan fasilitas kolam renang yang tersedia.

Berenang dan Floating Breakfast

Richard Kyle bermain dengan El Barack, via Instagram/inijedar

Jedar dan Richard Kyle memilih Banyan Tree Ungasan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama. Richard tampak menikmati momen berduaan dengan El Barack sambil bermain air di kolam anak-anak.

Floating Breakfast, via Instagram/inijedar

Berbeda dengan ibunya, Jedar terlihat santai sambil duduk di tepi kolam dan menyantap sarapan dengan layanan Floating Breakfast. Hotel tersebut berada di Jl. Melasti, Ungasan dan menampilkan panorama pantai dari kejauhan.

Menikmati Momen Romantis

Liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bali, via Instagram/richo_kyle

Nggak hanya habiskan waktu bareng El Barack, mereka berdua juga menikmati momen romantis dengan menyantap hidangan di atas kolam. Lokasi yang dipilih masih sama yakni Banyan Tree Ungasan.

Bagi yang sedang merencankan bulan madu bersama pasangan, kalian bisa contek gaya Jedar dan Richard saat ke Bali.

Seru dan mesra banget kan gaya liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bali bersama El Barack? Apakah Teman Traveler tertarik untuk mencobanya juga?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia jessica iskandar liburan artis Liburan Jessica Iskandar tips dan inspirasi
Share