Jessica Iskandar di Amerika Serikat, Liburan Romantis Bareng 2 Jagoannya

Advertisement

Jessica Iskandar yang tengah berbahagia bersama dengan kekasihnya, Richard Kyle, beberapa waktu lalu melakukan liburan romantis. Tidak hanya berdua, anak semata wayang Jessica Iskandar pun diajak jalan-jalan ke Amerika Serikat. Presenter ini pun tampak sangat bahagia menghabiskan waktu bersama dua jagoannya. Seperti apa sih gambaran kesenangan tersebut?

 

The Beverly Hills Hotel

The Beverly Hills Hotel via Instagram @inijedar
The Beverly Hills Hotel via Instagram @inijedar

Jessica Iskandar kelihatan sedang berada di the Beverly Hills Hotel yang berlokasi di Sunset Boulevard, bersama dengan kekasihnya dan kawannya. Hotel ini merupakan tempat menginap tersohor. Sering dikaitkan dengan aktor maupun aktris Hollywood, maupun publik figur lain. Hotel yang dibangun pada tahun 1912 ini mempunyai warna khas merah muda dan hijau.

Rodeo Drive

Rodeo Drive via Instagram @inijedar
Rodeo Drive via Instagram @inijedar

Saat berada di Amerika Serikat, Jessica Iskandar singgah di kawasan Rodeo Drive. Jessica tampak berada di kawasan perbelanjaan di jalanan yang berlokasi di Beverly Hills ini. Dia pun terlihat bahagia dengan latar belakang dekorasi Natal. Rodeo Drive sendiri tersohor dengan Two Rodeo Drive yaitu pusat belanja pakaian baik perempuan maupun laki-laki, dengan bangunan gerai bergaya klasik Eropa.

Tahoe City, California

Bermain Ski di Tahoe City, California via Instagram @inijedar
Bermain Ski di Tahoe City, California via Instagram @inijedar

Mumpung bisa merasakan musim dingin dan salju di negeri Paman Sam, Jessica Iskandar dan Richard pun sempatkan bermain ski. Pasangan kekasih ini terlihat piawai dalam memainkan olahraga musim dingin ini. Mereka memilih salah satu ski resort di Tahoe City, kota yang terletak di kawasan Danau Tahoe.

Happy Bertiga di Tahoe City

Happy Bertiga via Instagram @inijedar
Happy Bertiga via Instagram @inijedar

Tentu saja Jessica tidak melupakan anak semata wayangnya. Jessica dan Richard pun menyempatkan berfoto bertiga dengan El. Kompak banget mengenakan outfit kembaran berwarna merah. Happy banget, ditambah dengan latar belakang salju yang menyelimuti Tahoe City.

South Lake Tahoe, California

South Lake Tahoe, California via Instagram @inijedar
South Lake Tahoe, California via Instagram @inijedar

Jessica Iskandar pun mampir ke South Lake Tahoe, kota yang berada di bagian selatan danau Tahoe. Terlihat romantis banget apalagi dibarengi danau indah di belakangnya. Wisata air ini sendiri merupakan Danau Alpine terluas di Amerika Utara, sekitar 497 kilometer persegi dengan kedalaman kira-kira 500 meter.

The Ivy Restaurant, Beverly Hills

The Ivy Restaurant, Beverly Hills via Instagram @inijedar
The Ivy Restaurant, Beverly Hills via Instagram @inijedar

Restoran yang berlokasi di Beverly Hills ini tersohor sebagai jujugan makan para selebritis Hollywood. Jessica Iskandar terlihat singgah dan makan di the Ivy Restaurant. Resto ini tampak seperti sebuah rumah yang didominasi dekorasi bunga-bunga. Pengunjung bisa memilih, mau makan di dalam atau di terasnya.

Griffith Observatory

Griffith Observatory via Instagram @inijedar
Griffith Observatory via Instagram @inijedar

Destinasi Jessica Iskandar di Amerika Serikat selanjutnya adalah Griffith Observatory. Dari sini pengunjung dapat menyaksikan basin di Los Angeles, Downtown Los Angeles, kawasan Hollywood sampai Samudera Pasifik. Tempat ini merupakan jujugan bagi pelancong yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai benda-benda angkasa dan segala yang berhubungan dengan ilmu pengetahuannya.

Seperti itulah potret liburan Jessica Iskandar selama berada di Amerika Serikat. Presenter ini kelihatan bahagia banget dapat menghabiskan waktu bersama 2 jagoannya. Teman Traveler kalau liburan biasanya mengajak siapa?

Advertisement
Tags
Amerika Serikat jessica iskandar liburan artis lifestyle Luar negeri Wisata
Share