Libur Natal di Mall Jakarta Hadirkan Frozen Hingga Ralph yang Menggemaskan, Nggak Perlu ke Luar Negeri, Kan?

Advertisement

Libur Natal di Mall Jakarta tahun ini akan seru sekali! Pusat perbelanjaan tersebut kedatangan tamu-tamu lucu yang siap menemani liburan Natal para pengunjungnya. Teman Traveler mengagumi kecantikan Elsa dan Anna dalam Frozen atau gemas dengan tingkah Ralph dalam Wreck it Ralph, pastikan untuk berkunjung ke mall-mall besar yang ada di Jakarta ini ya. Berikut ulasannya!

1. Grand Indonesia Bawa Disney ke Jakarta Pusat

Ada Disney di Jakarta via Instagram/ grandindo

Nuansa libur Natal di Mall Jakarta yang menggemaskan bisa Teman Traveler dapatkan dengan berkunjung ke Grand Indonesia yang ada di kawasan Jakarta Pusat. Bekerjasama dengan Disneyland Hongkong, pihak pengelola mall mendatangkan bintang-bintang Disney ke Jakarta. Seperti Mickey Mouse dan Donald Duck. Dekorasi khas Disney bisa Teman Traveler rasakan di sini mulai dari 06 Desember 2018 hingga 06 Januari 2019.

Gemasnya Berfoto dengan Mickey dan Minnie Mouse via Instagram/ titinsdewi

Selain itu, setiap pengunjung yang datang lalu menikmati keseruan dan berfoto di depan dekorasi yang sudah disiapkan, bisa mendapatkan kesempatan untuk berlibur ke Disneyland Hongkong lho. Nggak tertarik?!

2. Siap-siap Merasakan Dinginnya Frozen di Lippo Mall Puri Kembangan

Dinginnya Frozen di Lippo Mall Puri Kembangan via Instagram/ gsetyawibawa

Bertemu Elsa dan Anna dalam Frozen kini bisa menjadi nyata. Teman Traveler cukup datang berkunjung ke Lippo Mall Puri Kembangan yang ada di Jakarta Barat. Di sini, dekorasi Frozen terasa sekali. Terutama di bagian Atrium 2 dan Atrium 3. Terdapat istana megah yang didominasi warna biru dan putih, ornamen salju yang menggemaskan, kereta luncur milik Kristoff dan deretan tangga megah yang dihiasi lampu cantik setinggi 10 meter dalam Elsa’s Ice Palace.

Cantiknya Elsa dan Anna Ikut Memeriahkan Libur Natal di Mall via Instagram/ mjastrioni

Tidak ketinggalan dekorasi ala-ala rumah penduduk Arendelle juga bisa Teman Traveler temukan di sini. Frozen akan meramaikan belanja dan libur Natal Teman Traveler di Lippo Mall Puri Kembangan dari 07 Desember 2018 hingga 06 Januari 2019.

3. Bertualang di Dunia Digital Bersama Wreck-It Ralph di Mall of Indonesia

Siap Bertualang dengan Ralph di Mall via Instagram/ vipiepievi

Gemas dengan tingkah konyol dari Ralph dalam Wreck it Ralph? Teman Traveler bisa datang ke Mall of Indonesia yang ada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Libur Natal di Mall Jakarta bersama si besar Ralph tidak akan kalah berkesan. Kemeriahan yang terletak di atrium utama Mall of Indonesia ini berlangsung dari 21 November 2018 hingga 31 Desember 2018.

Berfoto dengan Ralph via Instagram/ vipiepievi

Selain bertemu dengan sosok Ralph dalam bentuk ornamen lucu, Teman Traveler juga punya kesempatan merasakan keseruan Experience Digital Interactive Games bersama Disney’s Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2. Seru, kan?

4. Bertemu dengan Tiga Beruang Gemas We Bare Bears di Mall Taman Anggrek

Dekorasi We Bare Bears Menghiasi Mall Taman Anggrek via Instagram/ ronnysong

Bekerjasama dengan Cartoon Network, Mall Taman Anggrek yang ada di kawasan Jakarta Barat datangkan tiga beruang lucu asal Amerika. Mereka adalah Grizzly, Panda dan Ice Bear yang tergabung dalam We Bare Bears. Ini adalah pertama kalinya We Bare Bears datang ke Jakarta untuk memeriahkan Natal. Kelucuan mereka bisa Teman Traveler nikmati dari mulai tanggal 23 November 2018 hingga 06 Januari 2019.

We Bare Bears yang Menggemaskan Sedang Sibuk Menyiapkan Natal via Instagram/ dedypputra

Dekorasi bertemakan We Bare Bears akan menghiasi centre atrium yang ada di Mall Taman Anggrek. Selain dekorasi yang menggemaskan, di sekitar centre atrium Mall Taman Anggrek juga terdapat empat signature Christmas Windows and Marionettes yang menceritakan tentang kelucuan tingkah ketiga beruang tersebut saat membantu Santa Claus menyelamatkan Natal. Pokoknya lucu dan menggemaskan!

Dengan kehadiran tokoh-tokoh lucu nan menggemaskan, libur Natal di mall Jakarta tidak akan membosankan. Teman Traveler bisa berfoto, mendapatkan kesempatan bertualang di dunia digital serta liburan gratis ke Disneyland Hongkong. Menghabiskan Natal nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kan? Selamat berlibur!

Advertisement
Tags
Indonesia libur natal di mall jakarta liburan natal Wisata
Share