Lesehan Sate Kelinci, Tempat Kuliner Dekat Jatim Park 3

Teman Traveler sedang berwisata di Jatim Park 3? Usai puas bikin konten di destinasi tersebut, tentunya harus juga memanjakan perut. Ada salah satu kuliner yang enak dan nikmat sekali untuk dicoba yaitu Lesehan Sate Kelinci. Jaraknya tak jauh, bisa kamu tempuh dengan jalan kaki sekitar 5 menitan.

Mungkin yang paling sering kamu makan adalah sate ayam dan kambing. Tapi sate kelinci yang satu ini tak kalah nikmat. Penasaran nih? Yuk simak ulasan berikut ini.

Lokasi Lesehan Sate Kelinci Batu

Lesehan Sate Kelinci Batu (c) Hafiz Nur Lekseptian/Travelingyuk
Lesehan Sate Kelinci Batu (c) Hafiz Nur Lekseptian/Travelingyuk

Rumah makan Lesehan Sate Kelinci berada di Jalan Patimura Nomor 126, Kota Batu. Lokasinya sangat dekat dengan objek wisata Batu dan beberapa tempat menginap. Sehingga mudah sekali untuk menemukan tempat kuliner di Batu ini. Gerai ini buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam. Teman Traveler bisa mampir untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam.

Sate Kelinci Sebagai Menu Andalan

lesehan sate kelinci
Nikmatnya Sate Kelinci di Batu (c) Hafiz Nur Lekseptian/Travelingyuk

Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menyajikan sate kelinci sebagai menu andalannya. Harga satu porsi sate kelinci dibanderol Rp40 ribuan. Satu porsi berisi 10 tusuk sate dengan potongan daging yang lumayan besar. Rasa daging kelinci hampir mirip seperti daging ayam, hanya saja lebih kenyal dan empuk.

lesehan sate kelinci
Sate Kelinci (c) Hafiz Nur Lekseptian/Travelingyuk

Bumbunya sama seperti sate pada umumnya, menggunakan saus kacang, irisan bawang merah, kecap manis, dan ditambah dengan perasan jeruk nipis. Cara penyajian satenya menggunakan hot plate sehingga bisa kamu nikmati dalam keadaan panas. Menyantap sate kelinci memang paling lezat saat masih panas apalagi di tengah dinginnya udara Kota Batu.

Daftar Menu di Lesehan Sate Kelinci Batu (c) Hafiz Nur Lekseptian/Travelingyuk

Ada satu menu unik lagi yang patut kamu coba yaitu sate kalkun. Daging kalkun juga tak jauh beda dengan ayam, hanya saja lebih gurih. Selain itu, masih banyak makanan yang mereka tawarkan seperti lalapan, sayuran, dan olahan daging lainnya. Harganya terjangkau, mulai dari Rp8 ribuan hingga Rp70 ribuan.

Tempat Makan Keluarga

Rumah Makan Lesehan Sate Kelinci Batu (c) Hafiz Nur Lekseptian/Travelingyuk
Suasana Rumah Makan (c) Hafiz Nur Lekseptian/Travelingyuk

Lesehan Sate Kelinci Batu ini cocok dijadikan tempat makan bareng keluarga, rekan kerja, teman, dan sahabat. Pokoknya bisa buat ramai–ramai karena tempatnya cukup luas. Kamu bebas memilih duduk di kursi dengan meja maupun lesehan. Kalau habis jalan–jalan, cocoknya lesehan karena bisa rebahan sembari menunggu pesanan datang.

lesehan sate kelinci
Sate Kelinci (c) Hafiz Nur Lekseptian/Travelingyuk

Itulah lesehan sate kelinci yang harus disinggahi saat Teman Traveler berwisata di Batu. Referensi tempat untuk mengisi perut yang kosong setelah jalan–jalan. Bagaimana tertarik untuk menjajal lezatnya sate kelinci?

Tags
Batu Indonesia Jawa Timur kontributor kuliner Kuliner Batu Lesehan Sate Kelinci Travelingyuk
Share