Leofoo Village Theme Park, ‘Taman Safari’ ala Taiwan dengan Wahana Menakjubkan

Keistimewaan Taiwan tidak hanya berasal dari kuliner enak seperti buble tea. Ada banyak hal unik yang bakal membuat liburan Teman Traveler berkesan. Seperti berkunjung ke Leofoo Village Theme Park, taman hiburan dengan aneka destinasi menakjubkan dari banyak negara. Bisa juga disebut Taman Safarinya Taiwan yang super lengkap. Seperti apa bentuk dari tempat wisata ini kan? Yuk, simak ulasannya

Taman Hiburan yang Super Lengkap

Wisata Taiwan, Taman Hiburan Hits di Taiwan
Taman Hiburan Hits di Taiwan doc Travelingyuk

Leofoo Village Theme Park terletak di Guanshi Town, Hsinchu Country Taiwan. Awalnya, taman hiburan yang dibangun tahun1979 ini bernama Leofoo Wildlife Park dan baru berganti 10 tahun kemudian. Saat ini Leefoo Village dilengkapi dengan aneka wahana menyenangkan yang terbagi menjadi empat zona, yaitu Arabian Kingdom, Wild West, African Safari, dan South Pasific. Selain itu, ada wahana air berupa Water Plaza serta tempat bermalam yang siap memanjakan Teman Traveler. Lengkap banget kan?

Wahana Seru yang Mengadu Adrenalin

Wisat Taiwan, Roller Coaster Leofoo-Theme Park Taiwan
Roller Coaster Leofoo-Theme Park Taiwan

Untuk bisa menjelajahi semua zona, datanglah lebih awal. Teman Traveler dapat berkunjung ke Arabian Kingdom yang menawarkan aneka permainan dengan konsep Timur Tengah. Ada The Ring of Fire, Flying Carpet, hingga Sultan Adventure. Setelah itu, lanjutkan ke South Pasific dan mencoba permainan ekstrem Pagoda Revenge atau Mountain Flume Adventure yang terkenal. Sementara Wild West yang merupakan kawasan kuno menawarkan Screaming Condor yang tak kalah mengadu adrenalin.

Bersafari dengan Naik Keretasafari-di-leofoo-village-theme-park

Zona African Safari juga tak kalah menyenangkan. Sesuai dengan namanya, kawasan ini mengenalkan aneka binatang dari berbagai belahan dunia. Teman Traveler bisa menggunakan kereta khusus bernama Nairobi Express untuk bersafari melewati beberapa kandang satwa. Ada harimau putih, zebra, unta, hingga badak Afrika. Jangan lewatkan pula banyak atraksi aneka satwa yang menarik.

Main Air di Water PlazaLeofoo Village Theme Park

Cuaca panas Taiwan saat siang hari memang paling asyik dikalahkan dengan bermain air. Di Leofoo Village Theme Park ada Water Plaza yang konsepnya terinspirasi dari Pulau Greek, Yunani. Berbagai permainan air tersedia di sini. Bahkan, ada area yang aman untuk anak-anak. Sayangnya, Water Plaza hanya dibuka saat musim panas, yaitu bulan Juni hingga September.

wisata Taiwan, Leofoo Village Theme Park water plaza
Leofoo Village Theme Park water plaza

Itulah ulasan tentang Leofoo Village Theme Park, salah satu wisata Taiwan. Tak hanya wahana seru, ada juga restoran di setiap zonanya, serta toko souvenir super lengkap. Hingga saat ini harga tiket masuknya sekitar NT$ 999 atau Rp430.000 untuk orang dewasa. Bagaimana, siap untuk menikmati berbagai wahana seru di sini?

Tags
Luar negeri Taiwan Taman Hiburan di Taiwan Theme Park Leofoo Village travelinguk Wisata
Share