Cantiknya Glamping di Legok Kondang Ciwidey, Kamarnya Super Mewah!

Advertisement

Bandung memang tiada hentinya menawarkan panorama alam yang sangat eksotis dan mampu memikat siapapun yang mengunjunginya. Banyaknya destinasi wisata hingga Bandung menyuguhkan berbagai macam penginapan yang sangat menawan. Salah satunya adalah Legok Kondang Glamping dengan sajian nuansa alam yang sangat menakjubkan. Konsepnya sungguh epik karena menggunakan sistem perkemahan modern. Bagi yang suka camping, wisata ini ini juga sebagai alternatif untuk healing.

Legok Kondang Ciwidey dengan peningapan berkonsep perkemahan yang sangat mewah
Legok Kondang Ciwidey dengan peningapan berkonsep perkemahan yang sangat mewah. Foto via wisato.id

Sebelum mencobanya, terlebih dahulu wajib kamu ketahui mengenai Legok Kondang Ciwidey.

Keindahan Legok Kondang Glamping

Penginapan satu ini memang menjadi tujuan banyak traveler yang ingin menikmati liburan atau healing dengan sajian panorama pegunungan yang sangat memukau. Penginapan dengan konsep glamping ini disajikan dengan furtitur mewah sehingga kesan glamour tetap menjadi yang utama. Keindahan desain interior dan eksteriornya tak kalah dengan desain ala Ubud Bali. Apalagi sajian alam Ciwidey sangat memikat hati dengan udara yang sejuk sehingga mampu membuat suasana lebih adem dan menyenangkan.

Sajian kolam renang yang tepat menghadap lembah perbukitan Ciwidey
Sajian kolam renang yang tepat menghadap lembah perbukitan Ciwidey. Foto via idntimes.com

Ledok Kondang Glamping menawarkan beragam jenis kamar dengan jumlah 27 tenda mewah dengan ruangan semi outdoor. Bila pagi menjelang, kamu akan menyaksikan kesegaran pepohonan pagi hari dengan hamparan persawahan, rimbunnya hutan dan perbukitan yang sangat jelas didepan mata. Keindahan ini cukup kamu dapatkan hanya dengan membuka tirai kamar tidur saja.

Lokasi dan Rute Menuju Legok Kondang Glamping

Bagi kamu yang penasaran ingin menikmati keindahan dan kemewahan Legok Kondang Glamping, kamu cukup menuju rute ke Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Kamu hanya memerlukan waktu dua jam perjalanan dari pusat kota Bandung.

Romantisnya tempat glamping di Legok Kondang Glamping Ciwidey
Romantisnya tempat glamping di Legok Kondang Glamping Ciwidey. Foto via idntimes.com

Bila kamu ingin menggunakan jalur Tol, bisa menggunakan jalur Tol Soroja yang diawali dari pintu Tol Soreang, dan keluar di pintu Tol Soroja, kemudian menuju Jalan Raya Kopo hingga menuju Soreang, Ciwidey. Ada banyak plang petunjuk arah ke destinasi tujuan.

Fasilitas Legok Kondang Glamping

Kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas mumpuni yang disediakan oleh manajemen Legok Kondang Glamping mulai dari fasilitas kamar seperti TV, AC, Kamar mandi dalam, mini lounge, handuk, tea dan coffee maker, mini kitchen, toilet, telephone dan sebagainya. Untuk fasilitas umum termasuk dalam penginapan, siapaun tamu bisa mengakses dengan gratis seperti, Wifi, Kolam renang, jacuzzy, Barbeque, api unggun, kolam air panas, kebun yang hijau dan indah, area parkir yang luas, meeting room, armada antar jemput, mini playground, mushola, foodcourt, resto, lounge, dan pusat kebugaran dan kesehatan.

Harga Tiket Masuk Legok Kondang Glamping

Hal terpenting dalam mengunjungi kawasan wisata adalah informasi mengenai harga atau tarif tiket wisata ataupun penginapannya. Nah, untuk kamu yang ingin menikmati indahnya kawasan Legok Kondang Glamping dan ingin bermalam di penginapannya wajib melakukan reservasi terlebih dahulu dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 1.100.000 hingga Rp. 4.200.000 per malamnya.

Salah satu kamar penginapan dengan fasilitas mewah
Salah satu kamar penginapan dengan fasilitas mewah. Foto via daylihotels.com

Untuk kamu yang ingin bermalam dengan harga ramah dikantong, cobalah untuk memilih jenis kamar tipe New Standard Tent. Harga tersebut sudah dapat menikmati sajian sunrise atau matahari terbit yang sangat indah.

Kegiatan Seru di Legok Kondang Glamping

Meskipun sebagai tempat penginapan, namun Legok Kondang Glamping menjadi arena wisata berkonsep alam. Pengunjung bisa melakukan kegiatan seru seperti barbeque pada malam hari bersama sahabat dan saudara pastinya keseruan semakin meriah. Lebih asyik lagi acara barbeque dilakukan dengan api ungun, rasanya suasana malam hari semakin hangat diudara yang dingin. Tak hanya itu, kamu juga dapat melihat lampion yang membuat suasana malam hari lebih romantis.

Cantiknya kamar tidur di Legok Kondang Glamping Ciwidey
Cantiknya kamar tidur di Legok Kondang Glamping Ciwidey. Foto via piknikwisata.com

Pagi dihari selanjutnya kamu dapat menikmati hamparan kebun strowberri dan bisa kamu petih serta dibawa pulang. Bila puas memetik buah cantik ini kamu dapat melakukan rafting bersama sahabat ataupun keluarga di sungai Palayangan. Olahraga satu ini pastinya dapat memicu adrenalin dimana kamu akan menyusuri derasnya aliran sungai dengan suasana menegangkan.

Selain itu ada permainan unik yaitu paintball dimana peserta harus genap dan bisa dibagi menjadi dua kelompok. Permainan ini layaknya petak umpat hingga mencari musuh agar tidak terkena serangan. Senjata utama adalah senapan yang diberi cairan berwarna warni, jika terkena cairan tersebut maka dinyatakan gagal.

Advertisement
Tags
glamping Glamping Resort hotel dekat tempat wisata Hotel Mewah wisata bandung wisata ciwidey wisata nusantara
Share