Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel, Istirahat Nyaman di Kota Tua Vietnam

Hoi An dikenal sebagai kawasan Kota Tua Vietnam yang tak hanya tawarkan atmosfer klasik, namun juga sederet kuliner lokal nikmat. Jika berniat habiskan liburan di sini, Teman Traveler bisa mempertimbangkan bermalam di Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel. Penginapan ini tawarkan nuansa damai, cocok untuk beristirahat usai seharian lelah menjelajah.

Mudah Diakses

Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel Vietnam © Arakita Rimbayana
Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Hotel butik satu ini mudah ditemukan. Gedungnya paling tinggi dibandingkan dengan bangunan lain di sekitarnya, apalagi dindingnya dihiasi corak kuning khas Hoi An yang mencolok. Begitu tiba, Teman Traveler bakal langsung disambut segelas welcome drink segar!

Double atau twin?

Kamar double di Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel Vietnam © Arakita Rimbayana
Kamar double (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Hotel ini menawarkan beberapa pilihan kamar. Teman Traveler bisa pilih dari jenis tempat tidurnya, double atau twin. Jika kalian liburan bersama teman-teman atau anggota keluarga, tinggal pesan kamar dengan connecting door atau pilih family suite di lantai paling atas. Berikutnya, tinggal pilih view favorit.

Sawah atau kota?

Pemandangan sawah dari kamar di Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel Vietnam © Arakita Rimbayana
Pemandangan sawah dari kamar hotel (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Hotel butik ini juga tawarkan pemandangan unik Kota Tua Hoi An di semua kamarnya. Tak hanya view ke arah kota, Teman Traveler juga bisa melihat kawasan sawah penduduk dari dalam kamar. Atmosfer klasik makin terasa dengan beberapa detail dekorasi yang ikut mendukung tema.

Pengalaman Menginap Nyaman

Fasilitas kamar Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel Vietnam © Arakita Rimbayana
Fasilitas kamar (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Dari pengalaman pribadi saya, mencari hotel yang mengakomodasi kebutuhan pekerjaan cukup sulit. Untungnya, Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel menyediakan kursi dan meja nyaman untuk bekerja, ditambah lagi ada WiFi gratis dan TV layar datar dengan saluran internasional. Semua yang Teman Traveler butuhkan untuk membuat secangkir teh atau kopi juga tersedia.

Lebih dari Sekedar Hotel

Kolam renang Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel Vietnam © Arakita Rimbayana
Kolam renang hotel (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa santai di balkon sembari rebahan di sunbed dengan payung. Nyaman sekaligus terlindung dari teriknya sinar matahari. Jika cuacanya terlalu panas, kalian tinggal turun ke lantai dasar dan mendinginkan badan di kolam renang hotel.

Restoran Berkualitas

Restoran Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel Vietnam © Arakita Rimbayana
Restoran hotel (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Kelezatan kuliner Hoi An adalah salah satu alasan utama untuk mampir ke kawasan Kota Tua Vietnam ini. Bayangkan seperti apa jadinya jika sajian nikmat nan otentik bertemu dengan standar kemewahan hotel. Hmm, dijamin lidah bakal terpuaskan ya? Kira-kira itulah yang bakal Teman Traveler dapatkan di restoran hotel ini. Semua menu sarapannya disajikan secara prasmanan tiap pagi, sudah termasuk tarif kamar.

Bar dekat Kolam Renang

Bar Le Pavillon Hoi An Boutique Hotel Vietnam © Arakita Rimbayana
Bar di dekat kolam renang (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Minum alkohol sudah jadi bagian dari budaya kuliner Vietnam. Jadi Teman Traveler tak perlu kaget jika menemukan banyak cocktail murah di Le Pavillon. Terdapat beberapa menu minuman populer. Asyiknya lagi, kalian bisa melihat langsung minuman dipersiapkan oleh sang bartender!

Bagaimana Teman Traveler, tertarik menginap di sini? Pesan kamar sejak jauh-jauh hari karena hotel ini hanya sediakan 67 kamar dan seringkali semuanya penuh, terutama di musim liburan. Boleh banget jadi alternatif jika sedang menjelajah wisata Vietnam ya.

Tags
akomodasi vietnam kontributor Travelingyuk Vietnam
Share