Le Mindoni Cup & Paper, Tempat Ngopi Baru di Jogja dengan Gaya Ala Kafe Eropa

Di balik kulinernya yang nendang di lidah, Jogja juga memiliki banyak kafe instagenic yang bikin betah. Selain konsep unik dengan berbagai mural, ada juga yang mengusung tema serba vintage agar terkesan klasik tapi cantik. Seperti Le Mindoni Cup & Paper berikut ini. Kafe baru yang cantik dengan menu enak dan menggigit.

Venue Unik Bergaya Vintage

Bagian dalam Le Mindoni
Bagian dalam Le Mindoni via instagram/le.mindoni

Le Mindoni Cup & Paper begitulah nama yang tersemat pada kafe di Jalan Kranggan, Jogja ini. Terbilang baru, karena memang baru dibuka untuk umum sekitar awal bulan Mei 2018 ini. Seperti lainnya, Le Mindoni menawarkan tempat kece dengan teman ala-ala vintage. Di dalam ruangan dibuat menarik dengan jendela tanpa kaca, alat penerangan jadul, hingga kursi kayu yang klasik. Kesan pertama memang klasik, lama-kelamaan kamu akan serasa berada di kafe-kafe keren di Eropa.

Gaya Klasik Kafe Le Mindoni
Gaya Klasik Kafe Le Mindoni via instagram/@le.mindoni

Pilihan Kopi yang Menggoda

Kopi dingin di Kafe Baru Jogja
Kopi dingin di Kafe Baru Jogja via instagram/@itsgilangr

Tak sekedar kafe yang nyaman untuk nongkrong, menu yang ditawarkan di sini juga bikin ketagihan. Termasuk pilihan kopi yang pasti bikin pecintanya tak kecewa. Ada kopi expresso, americano, cappucino, latte, dan banyak lainnya. Mau yang dingin atau panas, tingal pilih sesuai selera. Bahkan, Le Mindoni juga mulai mengenalkan kopi dalam kemasan gelas plastik. Penasaran kan?

Varian Kopi di Kafe Baru Jogja
Varian Kopi di Kafe Baru Jogja via instagram/@voilajogja

Camilan Unik dan Nikmat

Black burger yang menggoda
Black burger yang menggoda via instagram/@voilajogja

Tempat oke, pilihan kopinya banyak, tetap saja belum lengkap jika tidak ada camilan di atas meja. Namun jangan khawatir, kamu bisa memesan aneka jajanan enak. Menu berat pun juga tersedia di sini. Beberapa ada makanan khas Indonesia, dan sisanya menu western. Ada spaghetti, burger, cake, dan banyak lagi lainnya. Pastinya bikin lidah bergoyang.

Seporsi hidangan di kafe Mindoni
Seporsi hidangan di kafe Mindoni via instagram/@le.mindoni

Suasana Homey dengan Buku Bacaan

Aneka buku bacaan yang bikin betah
Aneka buku bacaan yang bikin betah via instagram/@voilajogja

Interiornya yang ala-ala kafe Eropa memang menarik perhatian. Bagian depan kafe ini dilengkapi dengan bangku-bangku kayu yang instagenic. Sementara bagian dalam terdapat ruangan cantik yang dihiasi dengan banyak koleksi buku bacaan. Ornamen jadul juga ikut menarik perhatian. Seperti radio di sekitar rak buku. Semuanya ditata cantik yang tak hanya enak dipandang, tapi juga menarik untuk difoto.

Nuansa homey yang ngangenin
Nuansa homey yang ngangenin via instagram/@voilajogja

Nah, tertarik untuk nongkrong seru di kafe baru ini kan? Yuk, mampir ke Le Mindoni Cup & Paper. Sekalian pula ajak sahabat terbaikmu ke sini.

Tags
Indonesia Jogja Yogyakarta
Share