Sebelum Traveling Beneran, Latihan Naik Pesawat Dulu di Tempat Ini Yuk

Teman Traveler ada yang ingin traveling jarak jauh tapi belum siap terbang beneran? Sebaiknya sih latihan naik pesawat dulu, ya. Nah ada nih fasilitas yang menyediakan hal tersebut. Teman Traveler dapat merasakan sensasi naik pesawat fancy era 1970an, lengkap dengan segala sarananya yang keren. Di mana itu? Simak saja ulasan berikut.

Latihan Naik Pesawat Tanpa Terbang Beneran

Kru Berseragam Klasik via Instagram @panamexperience
Kru Berseragam Klasik via Instagram @rachelrambaldi

Teman Traveler yang ingin latihan naik pesawat bisa banget nih melipir ke Air Hollywood, sebuah studio film bertema penerbangan. Tidak hanya sekedar settingnya yang seperti di pesawat beneran, Teman Traveler pun akan disuguhi berbagai fasilitas layaknya ketika terbang beneran. Mulai dari tiket, in-flight meal, hiburan, sampai goodies.

Punya Konsep Klasik Era 70an

Dapat Label Bagasi via Instagram @panamexperience
Dapat Label Bagasi via Instagram @rachelrambaldi

Air Hollywood punya beberapa studio dengan beberapa tema, salah satunya adalah Pan Am Experience. Tempat tersebut disetting serupa dengan kondisi pesawat Pan Am 747 di era 1970an. Teman Traveler akan menerima boarding pass dan label bagasi bergaya 70an.

Latihan Naik Pesawat via Instagram @panamexperience
Latihan Naik Pesawat via Instagram @rachelrambaldi

Pengunjung pun dipersilahkan menunggu di Clipper Club Lounge. Mereka dapat browsing gambaran pesawat tersebut di masa lalu termasuk seragam, tempat duduk, sampai karya seninya. Setelah itu, kru berseragam ala 1970an akan mengantar ke tempat duduk masing-masing. Terdiri dari ruang dek atas , dek utama kelas satu, atau ruang makan kabin clipper.

Atraksi Menarik di Pan Am Experience

Makan Malam Mewah via Instagram @panamexperience
Makan Malam Mewah via Instagram @panamexperience

Selama berada di Pan Am Experience, Teman Traveler akan diberikan beberapa keistimewaan. Di antaranya makan malam, fashion show, dan trivia contest.

Boarding Pass Pan Am Era 70an via Instagram @panamexperience
Boarding Pass Pan Am Era 70an via Instagram @rachelrambaldi

Bahkan pengunjung akan diajak berkeliling ke studio lainnya, yang pernah muncul di film Hollywood seperti The Wolf of Wall Street. Apabila semua pertunjukan telah usai, Teman Traveler akan menerima sejumlah goodies. Misalnya postcards, boarding pass, label bagasi, sampai prop cigarettes.

Latihan Naik Pesawat di Air Hollywood

Studio Film Bertema Penerbangan via Instagram @airhollywood
Studio Film Bertema Penerbangan via Instagram @airhollywood

Tertarik untuk mencoba Air Hollywood? Teman Traveler harus sediakan biaya yang tidak sedikit, mulai dari Rp6,7 sampai Rp12,5 jutaan, tergantung kelas yang dipilih. Studio film ini berlokasi di Weidner street, Pacoima, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tempat itu dapat ditempuh dari pusat Kota Los Angeles dengan berkendara. Durasi perjalanan kurang lebih 30 menit.

Bagaimana menurut Teman Traveler terhadap fitur seperti itu? Apakah ada yang serupa di daerah Teman Traveler? Jadi mau mencoba latihan naik pesawat mewah itu?

Tags
Amerika Serikat Luar negeri PEsawat Studio Film Wisata
Share