Latar Ijen Resto and Cafe di Malang, Ngopi Mewah Ala Eropa

Advertisement

Ingin dinner bersama pasangan atau nongkrong ngopi mewah ala Eropa? Teman Traveler bisa datang ke Latar Ijen Resto and Cafe di Malang. Restoran dan kafe hits, bisa jadi pilihan lokasi untuk merayakan sesuatu yang spesial. Yuk simak ulasan berikut.

Bangunan Khas Ala Eropa

gaya eropa
Ilustrasi via instagram latar.ijen

Saat pertama menginjakkan kaki di sini Teman Traveler akan disapa dengan sebuah bangunan khas ala Eropa. Di dalamnya juga tampak elegan dan eksklusif. Memiliki tiga lantai yaitu area lantai satu adalah restoran, lantai dua restoran dan meeting room.

Kemudian lantai tiga ada kafe Sivaraja’s Secret Garden. Teman Traveler bisa nongkrong pada lantai atasnya dengan bangunan berkonsep industrialis dan ada mural ikonik sang pemilik.

Lokasi yang Cocok Untuk Dinner

dinner
Ilustrasi via instagram latar.ijen

Teman Traveler bisa memilih tempat makanan ini sebagai lokasi yang cocok untuk dinner bersama pasangan, kolega atau keluarga. Suasana sangat nyaman dan hangat, ditambah hidangan lezatnya. Selain itu, tempat ini juga dapat disewa untuk merayakan momen spesial Teman Traveler.

Menu, Harga dan Lokasi

latar ijen resto and cafe
Ilustrasi via instagram latar.ijen

Restoran dan kafe ini menyediakan menu masakan tradsional nusantara, western dan asian seperti aneka spaghetti, penne, roasted chicken with sambal matah, nasi goreng tosari, sup buntut latar ijen, steak diane, tomahawk patter, aneka snack dan masih banyak lagi.

Selanjutnya menu di pada kafenya ada aneka kopi, non kopi, teh, wine, dan lainnya. Dengan harga mulai Rp 25.000 hingga Rp 1.250.000, dikarenakan ada beberapa menu non halal sebaiknya Teman Traveler muslim bertanya terlebih dahulu ya.

Latar Ijen Resto and Cafe berada di Jalan Besar Ijen No.79, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Malang. Jam operasional mulai pukul 07.00 sampai 20.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Tempat Lain

taman indie resto
Ilustrasi via instagram malangngopi

Rekomendasi tempat lainnya ada Taman Indie Resto yang memiliki konsep alam dengan pemandangan sawah dan sungai. Bangunan khas jawa juga akan terasa di sini, Teman Traveler akan diajak nostalgia berada di sebuah desa.

Resto ini menyajikan menu masakan china, tradisional nusantara dan eropa ada aneka nasi goreng, olahan ayam, olahan ikan, sup buntut, nasi buk madura, cap cay spesial, bakmi goreng seafood, aneka hidangan pembuka serta penutup, minuman hangat dan dingin, dengan harga menu mulai Rp 35.000 sampai Rp 100.000an.

Taman Indie Resto berlokasi di Jalan Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Malang. Jam operasional restoran pukul 11.00-20.00 WIB saat weekday, lalu weekend pukul 11.00-21.00.

Demikian ulasan Latar Ijen Resto and Cafe di Malang, serta rekomendasi lain untuk Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Cafe&Resto Kafe dan Resto di Malang dengan pemandangan sawah kuliner di Malang Latar Ijen Resto and Cafe restoran di malang Taman Indie Resto
Share