Aktivitas di Lapangan Banteng, Penghilang Penat di Jakarta Pusat

Advertisement
Advertisement

Lapangan banteng di Jakarta Pusat, menjadi lebih rapih dan sangat nyaman untuk dinikmati setelah dilakukan renovasi. Selalu ada petugas yang berkeliling membersihkan dan merawat lapangan ini. Di depan pintu masuk juga sudah ada 2 security untuk menjaga ketertiban. Buat kalian yang belum pernah berkunjung ke sini, apa saja sih yang bisa di lakukan di Lapangan Banteng ini? Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Berolahraga

dsc_0408_ka8.JPG
Berfoto dengan latar Monumen Pembebasan Irian Jaya (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Selain lapangan GBK yang menjadi pusat olahraga, di lapangan banteng ini juga bisa loh, untuk berolahraga. Waktu yang pas adalah pagi atau sore hari. Biasanya di sudut lapangan bola sudah ada beberapa orang untuk bermain bola bersama team mereka. Lapangan ini memang tidak lebih besar dari Monas. Tapi mengitari lapangan ini dengan berlari juga sudah bisa membuang banyak kalori kok.

2. Sarana Bermain Anak-Anak

dsc_0375_KOm.JPG
Fasilitas Taman Bermain (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Selain cocok untuk remaja dan dewasa, bagi kalian yang membawa anak, tidak usah khawatir anak-anak akan merasa bosan berada di tempat ini. Karena di lapangan sudah di sediakan wahana permainan anak. Seperti prosotan, Ayunan, Jungkat jungkit dan beberapa permainan lainnya. Asal selalu awasi putra-putri kalian ketika sedang bermain ya. 

3. Menonton Air Mancur yang Menari

dsc_0380_25x.JPG
Air Mancur di Lapangan Benteng (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Menjelang malam hari, air mancur bergerak menari nari di iringi lagu-lagu daerah. Sehingga menambah keindahan dan membuat kita betah untuk berlama-lama duduk di sini. Kita hanya tinggal duduk di tribun yang sudah di sediakan. Sudah di pastikan, pengunjung ketika malam hari, pasti akan bertambah. 

4. Berfoto-foto

dsc_0387_UjD.JPG
Spot Foto (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Saking bagusnya setelah di renovasi, Lapangan Banteng ini terlihat lebih rapih dan lebih pas untuk di abadikan. Apalagi untuk kalian yang demam narsis. Selain rapih, Lapangan Banteng kini jadi lebih instagramable. Terbukti banyak orang yang berfoto untuk produk produk endorsan. Waktu yang cocok  untuk foto yaitu jam 08.00 – 10.00 dan 14.00 – 16.00 karena lapangan banteng lebih sepi kemudian matahari nya terasa lebih pas.

5. Nongkrong Menghabiskan Waktu Sore Hari

dsc_0381_WDo.JPG
Suasana di Lapang Banteng (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Ketika bosan di dunia pekerjaan, sebaiknya rehat dulu dari aktivitas itu. Kalian bisa menikmati atau malam hari di Lapangan ini sekedar bercengkrama dengan teman-teman terdekat kalian. Dijamin urusan menjadi lebih relax dan siap untuk bekerja ke esokan harinya. Bawalah makanan atau minuman dari rumah dengan tumblr kalian agar mengurangi sampah plastik. dan nikmati  bersama orang terkasih.

Demikian aktivitas yang bisa dilakukan di Lapangan Banteng, bisa menjadi referensi tempat penghilang penat yang gratis lho Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Pusat kontributor Lapangan Banteng Travelingyuk
Share