Lahangan Sweet, Wisata Baru untuk Nyantai di Karangasem Bali

Advertisement

Bali adalah tempat yang bisa disebut indah dan banyak destinasinya. Budaya yang kaya serasi dengan alam yang megah. Pulau Dewata punya sejuta pesona yang bikin mata takjub. Kapan Teman Traveler trakhir ke Bali? Sudah rindu bukan? Kali ini Travelingyuk akan membahas tentang wisata yang baru-baru ini viral karena spotnya begitu keren.

Wisata Lahangan Sweet via Instagram @wisatabali_official

Namanya adalah Lahangan Sweet, destinasi ini berupa perbukitan dengan pemandangan indah dan lokasinya berada di daerah Bali Timur, tepatnya di wilayah Karangasem. Karena pesonannya, Lahangan Sweet jadi perbincangan banyak netizen di media sosial. Seperti apa sih penampakannya? Simak ulasan berikut ini ya.

Wisata Karangasem Bali
Wisata Karangasem Bali via Instagram @chipoopoci

Di Lahangan Sweet ada spot gardu pandangan dengan pemandangan pegunungan di kejauhan. Dari sini Teman Traveler bisa melihat lembah-lembah di Bali yang penuh keindahan. Ajak orang tersayang, kamu bisa menciptakan suasana romantis yang tidak akan terlupakan.

Lahangan Sweet
Lahangan Sweet via Instagram @nofact_life

Jika ingin menuju ke Lahangan Sweet ini serunya lagi, Teman Traveler bisa sekalian mampir ke banyak destinasi wisata yang ada di dekatnya. Mulai dari Tirta Gangga, Pura Lempuyang, hingga Pantai Amed. Jadi, satu kali jalan bisa mengunjungi banyak keseruan.

Karena menawarkan spot di ketinggian, maka Lahangan sweet adalah tempat yang tepat untuk menikmati sunrise maupun sunset. Teman Traveler akan dibuat takjub dengan pemandangan di sekitarnya. Di kejauhan bahkan bisa melihat Anggunya Gunung Rinjani. Lalu juga ada pesisir Pantai Amed dan belantara-belantara yang seakan tak terjamah.

Karena ramai pengunjung, Lahangan Sweet sudah dilegkapi dengan fasilitas untk memanjakan wisatawan. Sudah ada toilet hingga tempat makan dan istirahat. Akses kendaraan pun juga mudah, baik dengan roda dua maupun empat.

Advertisement
Tags
wisaya Bali
Share