La Luna Coffee & Luncheonette, Nugas Asyik dengan Suasana Estetis

Mencari tempat nongkrong di Bandung bisa dibilang kayak menjetikkan jari. Gampang banget. Hampir tiap sudut Kota Kembang dijejali aneka kafe atau resto dengan beragam konsep. Buat Teman Traveler yang sedang ingin nongkrong ala-ala industrial sambil ngerjain skripsi atau tugas kantor, La Luna Coffee and Luncheonette bisa jadi pilihan. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di sini.

Usung Konsep Industrial Minimalis

Dekorasi minimalis dan terkesan dark (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sebelum menjelma La Luna Coffee & Luncheonette, bangunan di Jalan Hegarmanah no 12, Bandung, ini merupakan Kafe Eat Boss dan kemudian sempat beberapa lama menjadi bangunan kosong. Namun kini kondisinya sudah berubah karena di tempat sama Teman Traveler bisa menemukan kafe industrial lucu nan unik.

La Luna Coffee & Luncheonette mengusung konsep minimalis industrialis. Temboknya sengaja hanya dilapisi semen, dipadukan dengan dekorasi berbahan kayu dan beberapa tanaman hijau. Berada di dalamnya, Teman Traveler akan merasa sangat segar, nyaman, dan sensasi luas.

Mengusung konsep industrial (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe Bandung ini siap melayani pengunjung mulai pukul 07.30 hingga 23.00. Tak jarang jadi pilihan anak-anak muda Bandung untuk nongkrong sembari ngobrol santai dan habiskan waktu.

Nyaman, Akses Internet Super Cepat

Area duduk dalam ruangan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Akses WiFi di La Luna Coffee & Luncheonette tergolong super cepat Teman Traveler. Saat saya berkunjung ke sini, kecepatan mengunggah bisa mencapai maksimal 49mbps, sementara kecepatan unduhnya sekitar 25mbps. Tak diragukan lagi, kafe ini pas banget dijadikan sebagai pilihan tempat untuk mengerjakan skripsi maupun mengejar deadline tugas kantor.

Kafe ini juga memiliki area duduk indoor dan outdoor. Bagi Teman Traveler yang tak tahan panas, sebaiknya pilih duduk di ruangan ber-AC, apalagi di sini lebih banyak disediakan colokan dan meja besar. Tapi tenang saja, di luar kalian juga akan menemukan beberapa power outlet kok.

Foto ala-ala di Depan Lukisan

Berpose di depan lukisan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain akses Internet super cepat dan colokan listrik melimpah, kafe ini juga dihiasi deretan lukisan indah lho. Semuanya seolah memanggil-manggil, terutama bagi Teman Traveler yang hobi banget berfoto.

Pose demi hasilkan foto estetik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sebentar saja berada di sini, kalian pasti gatal ingin mengeluarkan handphone atau kamera. Rasanya tak sabar ingin berpose di depan tembok atau deretan lukisan estetik di sini.

Makanan Lengkap dan Bervariasi

Makanan dan minuman di La Luna Coffee & Luncheonette cukup lengkap dan bervariasi. Teman Traveler bisa memilih mulai dari sajian western, Indonesia, maupun makanan sehat. Harga semua menu dipatok antara Rp23.000 hingga Rp130.000. Gak terlalu makan kan, untuk ukuran nongki atau ngopi cantik bareng teman di Bandung?

Saat mengunjungi kafe ini beberapa waktu lalu, saya dan teman-teman memesan Chicken Popcorn seharga Rp25.000 dan Lalune Fritters seharga Rp60.000. Untuk minumannya, kami memilih Piccolo dan Ice Irish Latte, masing-masing seharga Rp29.000 dan Rp31.000.

Asyik Banget Buat Nongkrong

Suasana nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

La Luna Coffee & Luncheonette memiliki banyak spot tempat duduk yang bisa Teman Traveler pilih sesuai kebutuhan dan mood. Meski berada di satu kafe, kalian bakal seolah-olah nongkrong di banyak tempat dengan beragam suasana.

Selain itu, lingkungannya juga bersih banget. Pokoknya nyaman banget di sini, apalagi buat kalian yang ingin habiskan waktu bersama sosok terdekat maupun sendirian bersama laptop kesayangan.

Itulah sedikit pengalaman saya nongkrong asyik di La Luna Coffee & Luncheonette Bandung. Bagi Teman Traveler yang sedang berada di Paris van Java dan berniat cari tempat asyik untuk habiskan waktu, tempat ini bisa jadi pilihan.

Tags
Bandung Indonesia kontributor kuliner bandung Travelingyuk
Share