Kafe Hotel di Jakarta Bernuansa Industrial, Nongkrong Kece di Tempat Menginap

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Akomodasi di Jakarta telah menjamur dengan berbagai keunggulan masing-masing. Beberapa orang pun memiliki kriteria tersendiri dalam memilih tempat bermalam. Ada yang berdasarkan harga, fasilitas, hingga interior yang instagenic.

Jika Teman Traveler termasuk salah satu tipe yang mengutamakan gaya, wajib menyimak kafe hotel di Jakarta bergaya industrial berikut. Yang penasaran, langsung disimak ya!

Posto Dormire

Posto Dormire, via Instagram/postodormirehotel

Pecinta industrial wajib banget nih mencoba menginap sekaligus nongkrong di kafe hotel Posto Dormire. Atap yang tampak unfinish tampak begitu serasi dan instagenic dengan dekorasi di sekitarnya.

Nah, alasan lain mengapa Teman Traveler harus menginap di Posto Dormire adalah hotel ini mendapatkan penghargaan dari rekor MURI sebagai hotel pertama di Indonesia dengan kolam renang gantung transparan. Alamatnya berada di Jl. Dokter Susilo Raya No.13, Grogol, Jakarta Barat dengan tarif bermalam berkisar mulai Rp 600ribu.

Kosenda Hotel

Kafe hotel Kosenda, via Instagram/kosendahotel

Kosenda Hotel mengklaim dirinya sebagai Indonesia’s First Design Hotel karena memadukan desain arsitektural abad ke-21 dengan keindahan arsitektur 1960-an. Kafe dan restoran Kosenda yang bernama WAHA kitchen menyuguhkan hidangan asli peranakan.

Kosenda Hotel, via Instagram/nadzimruddin

Tiap sisinya pun tampak instagenic. Mural dan dekorasinya tampak begitu serasi. Bertempat di Jl. KH Wahid Hasyim No.127, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hotel memasang tarif Rp909 ribu per malam.

Hotel Monopoli

Bloom di Hotel Monopoli, via Instagram/hotelmonopoli

Bagi kalian yang memilih untuk menginap di Hotel Monopoli, luangkanlah waktu sejenak untuk menikmati hidangan di kafe hotel bernama Bloom. Nuansa industrial terlihat pada bagian atap yang didesain seperti belum selesai.

Hotel Monopoli, via Instagram/hotelmonopoli

Tampilan instagenicnya bikin nggak tahan kan untuk segera diabadikan dengan berfoto? Berkediaman di Jl. Taman Kemang No.12, Bangka, Jakarta Selatan dan memasang tarif mulai dari Rp900 ribu.

Juno Hotel

Kafe di Juno Hotel, via Instagram/bayu_siswoyo

Deretan terakhir ada Juno Hotel yang lokasinya terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No.181, RT.14, Kacang, Tanahabang, Jakarta Pusat. Sisi industrial terlihat pada bagian kafe dengan atap yang tampak unfinished dihias dengan dekorasi pipa dan lampu yang bergelantungan.

Kalian bisa menikmati sarapan dan makan siang dengan suasana cozy. Untuk tarif sekali bermalam, Juno Hotel mematok tarif mulai Rp440 ribu.

Juno Hotel, via Instagram/hotelindoo

Keren dan instagenic banget kan kafe hotel di Jakarta bergaya industrial tadi? Bagaimana, makin betah kan berlama-lama menikmati santapan di sini?