La Luna Resort Yogyakarta, Yuk Cobain Bermalam ala Gypsy

Advertisement

Buat Teman Traveler yang berniat habiskan malam di Jogjakarta, ada satu alternatif penginapan unik yang wajib dicoba. Bertajuk La Luna Resort, akomodasi ini tawarkan sensasi bermalam ditemani suasana ala gypsy. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Unik di Daerah Sleman

la_luna_resort_z97.jpg
La Luna Resort via Instagram.com/laluna.resort

Resort ini berada tak jauh dari pusat kota, tepatnya di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 8, Ngaglik, Sleman. Konsep ala gypsy yang diusung bakal membuat Teman Traveler serasa terbangun di Eropa. Interior dan eksteriornya juga sangat unik, berhiaskan bunga warna-warni di berbagai sudut.

Kamar Bernuansa Eksklusif

tampak_depan_keC.jpg
Bangunan kamar via Instagram.com/laluna.resort

Baru buka beberapa bulan silam, La Luna menawarkan 12 kamar dengan dua tipe berbeda, yakni family dan deluxe. Kamar yang disebut terakhir sanggup menampung hingga maksimal tiga orang, dengan tarif mengimap Rp850.000 per malam.

Soal fasilitas, Teman Traveler tak perlu khawatir. La Luna menyediakan layanan dan piranti lengkap standar resort. Pelayanannya sangat memuaskan, dengan harga yang terjangkau semua kalangan.

Konsep Gypsy yang Unik

tampak_dalam_2h2.jpg
Interior ala gypsy via Instagram.com/laluna.resort

Beda dengan hotel lain, La Luna Resort mengusung konsep gypsy yang cocok untuk liburan bersama keluarga maupun teman. Jika Teman Traveler sedang melakukan perjalanan bulan madu, pihak resort akan dengan senang hati menyiapkan kamar dengan tema honeymoon.

Kolam Renang Keren

pool_UHy.jpg
Kolam renang keren via Instagram.com/laluna.resort

Konsep gypsy yang diusung La Luna juga diterapkan di sekitar kolam renang. Teman Traveler akan menemukan beberapa gazebo mungil dengan hiasan kain ungu yang menarik. Boleh banget jika ingin istirahat sembari menikmati udara segar di sini.

Tak hanya itu, beberapa sudut La Luna juga tampak sangat Instagenic. Cocok buat para generasi milenial yang sangat menyukai spot keren untuk berfoto. Berada di sini, pengunjung akan merasakan suasana kembali ke alam alias back to nature. Udaranya begitu segar, lantaran lokasinya dekat dengan Gunung Merapi.

Menu Makanan yang Tersedia

breakfast_eYN.jpg
Breakfast aa La Luna via Instagram.com/laluna.resort

Jaman sekarang liburan tak melulu harus ke tempat wisata. Teman Traveler bisa habiskan waktu menyenangkan di hotel unik seperti La Luna. Tak hanya sediakan fasilitas lengkap, penginapan ini juga punya restoran keren dengan sederet menu menggiurkan. Kalian tak perlu khawatir bakal kelaparan selama staycation di sini.

Itulah sedikit ulasan mengenai La Luna Resort. Buat Teman Traveler yang ingin menghabiskan malam dengan nuansa unik selama berwisata di Jogjakarta, bisa coba menginap di sini. Selamat liburan.

Advertisement
Tags
akomodasi jogja akomodasi jogjakarta Jogja Jogjakarta kontributor Travelingyuk
Share