4 Akomodasi Unik di Amerika, Ada yang Menawarkan Kamar Dalam Gua

Akomodasi menjadi salah satu faktor penting saat liburan. Bagi teman Traveler yang bosan menginap di hotel dengan fasilitas standar tidak ada salahnya mencoba beberapa akomodasi unik di Amerika. Tempat menginap berikut akan memberikan jaminan pengalaman yang tak terlupa dibandingkan dengan tempat menginap pada umumnya. Mari intip bersama rangkuman tempat menginap di Amerika yang memiliki desain unik ini, Teman Traveler.

Liberty Hotel Boston

Liberty Hotel via Instagram/liberty_hotel

Salah satu penjara di Boston, Amerika Serikat, yang didirikan pada tahun 1851 kini tak lagi menampung para penjahat kelas kakap. Sekarang, penjara tersebut sudah berubah menjadi Liberty Hotel yang menampung para pelancong kelas atas.

Liberty Hotel sudah memugar sel yang sempit menjadi kamar yang lebih luas. Tembok yang dulunya membatasi pandangan narapidana pun sudah diganti menjadi kaca mulai dari langit-langit hingga lantai sehingga pengunjung hotel dapat memandang gemerlapnya Boston.

Dekorasinya pun sangat mewah. Furniturnya yang lembut dipadukan dengan kayu berwarna gelap. Pada kamar tipe tertentu terdapat ruang perpustakaan sendiri lho. Ada pula kamar yang menyediakan ruang pakaian tersendiri. 

Dog Bark Park Inn

Dog Bark Park Inn via instagram/americas_best_value_inn

Dog Bark Park Inn ini memiliki dua bangunan rumah yang berbentuk anjing pemburu besar, dan anjing pemburu yang lebih kecil di sampingnya. Untuk dapat masuk ke bangunan yang lebih besar sudah disediakan tangga di samping bangunan. Teman Traveler dapat menginap di dalam bangunan rumah berbentuk anjing berukuran besar. Suasananya sangat nyaman dan tidak ada bau anjing sama sekali.

Wigwam Motel

Wigwam Motel yang nyentrik via instagram/wigwammotel

Dibangun pada tahun 1930-an, “Desa Wigwam”, adalah rantai motel di Amerika Serikat di sepanjang Route 66. Motel ini terdiri dari tempat penginapan berbentuk tepee atau tenda suku Indian Amerika. Yang paling unik dari motel ini adalah perpaduan sempurna gaya vintage tahun 20-an hingga 60-an.

Sisi modern sendiri dicerminkan dengan adanya kolam renang di tengah – tengah route 66. Motel ini juga memiliki koleksi klasik mobil tahun 1950-an yang diparkir di depan setiap tepee. Jadi, selain menginap, kalian pun bisa berfoto dengan mobil antik yang keren. 

Beckham Creek Cave Lodge

Beckham cave via instagrama/beckhamcave

Tempat menginap ini terletak 26 km dari air terjun Lost Valley dan 1 km dari sungai Buffalo. Beckham Creek Cave Lodge menjanjikan sensasi menginap seperti di zaman batu, namun dengan sentuhan peralatan modern. 

Teman Traveler bisa merasakan hidup seperti dalam film Flintstones, benar-benar di dalam gua dan pemandangan langit-langit yang luas. Dindingnya asli dari batu dan ada air terjun alami di setiap kamar tidur untuk menyempurnakan sensasi akomodasi unik di Amerika ini.

Sudah siap menginap di tempat yang lain daripada yang lain, Teman Traveler? Cobain ya akomodasi uniknya. Selamat liburan!

Tags
akomodasi murah untuk keluarga hotel amerika Hotel Unik Luar negeri
Share