La Joya Biu Biu, Resort Bali Romantis di Pinggir Tebing

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi
La Joya Biu Biu La Joya Biu Biu

Bagi sebagian orang, memilih tempat menginap ditentukan oleh beberapa faktor. Beberapa di antaranya mulai dari fasilitas, lokasi, pemandangan yang disuguhkan, harga, dan lain-lain. Jika Teman Traveler ingin liburan ke Bali, bisa mencoba untuk menginap di La Joya Biu Biu. Akomodasi ini menyajikan fasilitas dan panorama Pulau Dewata dari tebing. Intip bareng-bareng yuk!

Berada di Tepian Tebing

Berada di pinggiran tebing
Berada di pinggiran tebing via Instagram/danidovan

Akomodasi ini letaknya berada di Jl. Pantai Balangan, Cengiling, Jimbaran. La Joya berlokasi di pinggiran tebing sehingga membuatnya cukup ekstrim. Resort dengan bangunan mewah ini juga menyuguhkan panorama yang menakjubkan. Teman Traveler dapat melihat birunya langit dan laut, hijaunya rerumputan, serta indahnya senja yang memberikan kesan romantis. Selain pas dijadikan sebagai lokasi untuk menikmati liburan bersama keluarga, bulan madu di sini juga oke nih!

Punya Kolam Renang yang Unik

Kolam renang yang unik
Kolam renang yang unik via Instagram/lajoyabiubiubali

Salah satu yang ikonik dari La Joya Biu Biu ini adalah kolam renangnya. Tak seperti resort biasanya, Teman Traveler akan menjumpai bentuk kolam renang yang berbeda-beda. Seperti bentuk hexagonal atau segi enam, bentuk bulat dan menonjol, juga ukurannya yang luas. Pastinya tamu akan dibuat puas dengan berenang di sini. Mereka juga menyuguhkan kursi untuk berjemur bagi para tamu yang ingin menikmati hangatnya sinar matahari.

Fasilitas Ruangan

Ruangan tradisional
Ruangan tradisional via Instagram/asya_ilieva

Bermalam di La Joya Biu, Teman Traveler akan merasakan nuansa tropis yang sangat kental. Bangunan dikelilingi oleh taman yang hijau dan asri. Memadukan gaya tradisional, kamar resort didominasi oleh material kayu. Budget yang harus dikeluarkan jika ingin menginap di sini berkisar mulai dari Rp1,5 juta per malam. Kamar telah dilengkapi dengan ranjang berukuran super king, teras pribadi, pendingin udara, kelambu, internet dan bonus sarapan gratis.

Bisa Lakukan Aktivitas Seru

Bersantai sambil menikmati senja di kolam
Bersantai sambil menikmati senja di kolam via Instagram/pf_____photography

Tak hanya tidur nyaman, Teman Traveler bisa lakukan aktivitas seru lainnya seperti ikut yoga, kelas memasak, spa, berendam di jacuzzi, dan bersantai di kolam. Jika ingin mencoba sesuatu yang baru bisa mencoba untuk melakukan snorkeling, diving, dan berkeliling ke beberapa destinasi wisata dan kuliner sekitar resort. Menarik banget kan untuk dicoba!

Seru banget kan rasanya jika mencoba bermalam di La Joya Biu Biu. Selain bisa memandangi keindahan pulau dewata dari sisi berbeda, Teman Traveler dapat melakukan berbagai aktivitas seru lainnya. Kapan nih kosongkan jadwal untuk liburan ke Bali?