La Jepun, Resto Konsep Alam Terbuka di Denpasar

Bingung cari restoran murah di Bali? Tenang, ada rekomendasi khusus buat Teman Traveler nih. Namanya La Jepun Resto, destinasi keren di Jalan Hayam Wuruk no 104 H, Denpasar Selatan.

Denpasar sendiri dikenal sebagai pusatnya Bali. Identik dengan suasana perkotaan yang macet dan padat. Namun jangan khawatir, di La Jepun Resto suasananya beda banget. Terasa sunyi dan memanjakan. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Bervariasi dan Terjangkau

13__1_of_1__EUE.JPG
Aneka racikan kopi tersedia di sini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang ingin mampir ke La Jepun Resto, patokannya cukup mudah. Kalian tinggal arahkan kendaraan ke Istana Taman Jepun, Lokasi resto bisa ditemukan di dalamnya. Tenang saja, gampang kok.

17__1_of_1__vNz.JPG
Nasi goreng dengan tampilan menggoda (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu yang disajikan kebanyakan makanan Indonesia dan Asia. Teman Traveler bisa pesan lumpia, nasi goreng, mie goreng, nasi campur, dan masih banyak lagi.

18__1_of_1__OTV.JPG
Makin nikmat dengan es teh (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bicara range harga, tidak terlalu mahal kok. Lumayan terjangkau. Saya sendiri hanya keluarkan Rp33.000 untuk Nasi Goreng Seafood. Rasanya enak, ditambah topping udang, cumi, bakso ikan, serta bahan sari laut lainnya

14__1_of_1__gsq.JPG
Segelas es teh segar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk minuman, La Jepun Resto menyediakan beragam teh, kopi, dan jus. Saya sendiri pilih memesan es teh. Cukup menyegarkan dinikmati di tengah panasnya cuaca Bali.

Luas, Cocok untuk Gelar Event

12__1_of_1__YwT.JPG
Tempatnya cukup luas (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain untuk restoran umum, La Jepun Resto juga bisa dipesan untuk buffet atau beragam acara. Tempatnya memang luas, sehingga sering digunakan untuk menggelar bermacam event, bahkan pernikahan sekalipun.

11__1_of_1__3Kn.JPG
Ikan koi dalam kolam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tempatnya juga enak banget untuk kerja. Atmosfernya lumayan sepi karena belum banyak wisatawan tahu soal resto ini. Nyaman banget lah jika Teman Traveler mencari tempat untuk makan sekaligus menenangkan diri.

20__1_of_1__cRc.JPG
Kolam dengan angsa hitam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Suasananya seperti bukan di Denpasar. Sembari bersantap, Teman Traveler bakal dimanjakan panorama indah kolam koi. Selain itu ada taman buatan dengan kolam cantik berisi bebek dan angsa hitam. Begitu beres bersantap, kalian bisa lanjutkan jalan-jalan di Istana Taman Jepun.

Menjelajah Istana Jepun

21__1_of_1__PmY.JPG
Gerbang masuk Taman Jepun (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang penasaran, Istana Jepun adalah taman dengan koleksi lebih dari 400 macam pohon Jepun. Di Bali tanaman ini termasuk sakral karena digunakan dalam persembahyangan dan banyak jadi simbol kepercayaan.

Jika tertarik melihat koleksi tanaman di sini Teman Traveler harus membayar tiket Rp10.000. Cukup murah bukan?

7__1_of_1__9ew.JPG
Suasana asri di sekitar taman (c) Helga Christina/Travelingyuk

La Jepun Resto adalah restoran di Bali yang wajib dikunjungi karena selain dapat melihat koleksi Bunga Jepun, kalian bisa sekalian menikmati pemandangan atau menerbangkan drone di sini. Lumayan kan, bisa jalan sembari berwisata. Bagaimana Teman Traveler, tertarik mampir?

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share