La Bajo Coffee, Kafe di Labuan Bajo yang Kopinya Terkenal hingga Pasar Amerika

Generasi milineal pasti tak asing lagi dengan Labuan Bajo. Kota cantik di Nusa Tenggara Timur ini menawarkan sejuta keindahan yang tak bisa dilupakan. Pesona lautan, desa adat, dan juga kopi nikmat untuk teman di saat sore hari. Saat liburan ke sini, mampirlah ke La Bajo Coffee. Sebuah kafe yang terkenal dengan kopinya. Turis pun jatuh cinta dengan minumannya.

Produsen Kopi Lokal yang Inovatif

Kopi Pilihan Labajo
Kopi Pilihan Labajo via instagram/@labajoflorescoffee

La Bajo Coffee bukan hanya sebuah kafe instagenic yang digunakan anak muda untuk nongkrong. Tempat ini juga menjadi salah satu produsen kopi lokal yang inovatif untuk memanjakan lidah pecinta kopi. Pasar yang ditembak tak main-main. Selain memburu turis asing yang datang ke Labuan Bajo, mereka juga memasang kopi pilihan mereka di pasar internasional. Tak heran jika namanya sudah terkenal hingga Amerika dan Eropa.

Kopi La Bajo
Kopi La Bajo via instagram/@labajoflorescoffee

Kafe dengan Galeri Tenun Khas NTT

Tenun La Bajo Flores
Tenun La Bajo Flores via instagram/@coffee.stalker

Tak hanya sukses membawa kopi Flores ke kancah internasional, La Bajo juga menawarkan tempat kece untuk menyeruput minuman andalannya. Letak kafe ini di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Tengah, Labuan Bajo yang sangat mudah dijangkau dari bandara. Konsep ruangan yang ditawarkan juga instagenic. Keunikannya terdapat pada bangunan lantai dua. Kamu bisa sekalian melihat galeri tenun tradisional khas Nusa Tenggara Timur.

Venue La Bajo
Venue La Bajo via instagram/@fenztan_313

Aneka Varian Kopi yang Menggugah Selera

Kopi enak La Bajo Flores Coffee
Kopi enak La Bajo Flores Coffee via instagram/@sceedz

Dinding bermural dengan aneka ornamen menjadi ciri khas ruangan lantai pertama. Pelayan yang sibuk mengantarkan pesanan juga menjadi daya tarik. Begitu pula varian kopi yang ditawarkan. Ada kopi hitam, latte dan aneka minuman segar lainnya. Untuk kopinya, La Bajo menggunakan jenis kopi robusta, arabika, yellow caturra dan juria. Semua bahan baku tersebut berasal dari Manggarai Raya (Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai dan Manggarai Timur) dan Bajawa, Kabupaten Ngada.

Kopi La Bajo Flores Coffee
Kopi La Bajo Flores Coffee via instagram/@namita.gautham

Sediakan Menu Khas Manggarai

Kue di La Bajo Flores Coffee
Kue di La Bajo Flores Coffee via instagram/@dedysandrolubis

Selagi menikmati kopi lezat, jangan lupa untuk memesan camilan enak. Menunya beragam dari yang Indonesia banget hingga kebarat-baratan. Paduan keduanya juga ada, yang pasti bikin kamu pengen nambah lagi. Semua menu yang ditawarkan oleh La Bajo Coffee sangatlah terjangkau. Bahkan hingga artikel ini ditulis, harganya kopinya mulai dari Rp15.000. Murah meriah bukan? Kamu pecinta kopi wajib mampir ke sini.

Snack di La Bajo Flores
Snack di La Bajo Flores via instagram/@labajoflorescoffee

Nah, itulah ulasan tentang La Bajo Coffee yang merupakan kafe instagenic  di Labuan Bajo. Selain minuman dan makanan enak, ada fasilitas wifi gratis di sini. Lumayan menghemat kuota bukan?

Tags
Flores Indonesia NTT Nusa Tenggara Timur
Share