KYND Bali, Nongkrong Serba Pink dan Instagenic

Teman Traveler pasti setuju bahwa Bali adalah surganya kafe Instagenic. Tak sedikit wisatawan sengaja mampir ke Pulau Dewata demi bisa berpose di spotspot populer. Salah satu yang kerap jadi idaman para traveler adalah KYND Bali.

Kafe ini memiliki interior yang memang serba unik. Hampir tiap sudutnya dihiasi corak pink. Tampak sangat menarik, bahkan kamar mandinya pun begitu menggemaskan. Tak percaya? Yuk, ikuti cerita saya. 

Serba Pink

serba_pink_c5T.jpg
Hiasannya serba pink (c) Natalia/Travelingyuk

KYND Bali merupakan salah satu kafe yang fotonya sering muncul di sosial media. Tempat ini langsung mencuri perhatian saya karena interiornya didominasi corak pink, warna favorit saya. Lokasinya berada di Seminyak, salah satu kawasan paling ramai di Bali dan sekaligus menjadi pusatnya kafe Instagenic. Jika penasaran, saat keliling wisata Bali, Teman Traveler bisa langsung datang ke Jalan Petitenget no 12, Kerobokan, Seminyak. 

mandatory_spot_3aJ.JPG
Dihiasi mural Instagenic (c) Natalia/Travelingyuk

Bisa Teman Traveler lihat sendiri, hampir semua sudut kafe ini memang serba pink. Dindingnya didesain dengan gaya tropikal yang kental, lengkap dengan aksen dedaunan. Tak hanya itu, saat sampai di mejanya, saya juga sempat kagum dengan bunga kertas berwarna pink. Kafe ini jelas tak setengah-setengah.

Siapkan Budget Khusus

red_velvet_uaG.jpg
Red Velvet (c) Natalia/Travelingyuk

Sudah bukan rahasia kalau jajan di Bali bisa sangat menguras kantong. Namun kebanyakan menawarkan rasa yang memang sepadan dengan harga, termasuk di KYND. Saya jadi tidak sayang menyiapkan budget khusus untuk nongkrong di sini. Sekedar informasi, kafe ini memberlakukan aturan minimum pembelian Rp100.000 per orang.

pilihan_cake_Hr2.jpg
Aneka pilihan cake (c) Natalia/Travelingyuk

Mungkin bagi sebagian besar Teman Traveler harga tersebut termasuk mahal. Namun setelah mencicipi Red Velvet lembut yang langsung lumer di mulut, saya bisa bilang aturan minimum order tersebut cukup masuk akal. Apalagi kafe ini menawarkan banyak spot foto kece. Sangat wajib dikunjungi, terutama buat kalian yang niat berburu konten anyar. 

Banyak Ruangan Keren

meja_panjang_outdoor_18n.jpg
Deretan kursi di dalam kafe (c) Natalia/Travelingyuk

KYND Bali memiliki ruangan indoor dan outdoor. Jika ingin foto-foto, pastikan Teman Traveler datang lebih awal, saat kafe baru dibuka, sekitaran pukul enam pagi. Kalian bakal lebih leluasa untuk berpose di sejumlah spot favorit, dinding pink salah satunya.

instagenic_2GT.jpg
Salah satu sudut ruangan Instagenic (c) Natalia/Travelingyuk

Corak lain yang juga nampak di kafe ini adalah monokrom. Terlihat manis di mata dan Instagenic. Beberapa sudut dinding dipenuhi hiasan quotes apik.

Oh ya, tempat nongkrong ini tidak memiliki lahan parkir. Namun Teman Traveler tenang saja, mereka sudah sediakan vallet. Jadi kalian tinggal serahkan kunci dan kendaraan bakal ditinggalkan di tempat aman. Praktis bukan?

Kamar Mandi Gemesin

kamar_mandi_gemesin_4Qe.JPG
Kamar Mandi KYND (c) Natalia/Travelingyuk

KYND memang sungguh Instagenic. Tak hanya di meja dan area duduknya, bahkan kamar mandi kafe ini pun tampak estetik. Interiornya dihias dengan corak pink yang nampak manis banget. Beberapa sudutnya dilengkapi tanaman hias. Selain itu tersedia banyak handuk bersih untuk tangan maupun wajah. Bikin betah deh.  

dsc01138_0fS.JPG
Kamar mandi pink (c) Natalia/Travelingyuk

Saking cantiknya, Teman Traveler bahkan bisa berpose di sini. Jadi siapkan outfit khusus selain warna pink agar gaya kalian makin oke. Oh ya, hampir semua menu di sini khusus untuk vegan, jadi Teman Traveler tak perlu khawatir dengan kehalalannya ya.

Itu tadi sedikit pengalaman saya mencoba nongkrong di salah satu kafe paling hits di Pulau Dewata. Bagaimana, adakah di antara Teman Traveler yang langsung tertarik habiskan waktu santai sore di KYND Bali?

Tags
Bali kontributor Travelingyuk wisata bali
Share