Nongkrong di Kafe Bali Favorit Artis, Siapa Tahu Ketemu Idola!

Bali selalu membuat siapapun terpesona. Bukan cuma soal keindahan pantai atau kelezatan ayam betutunya, kafe-kafe di Pulau Dewata juga sering membuat wisatawan enggan pulang. Menariknya lagi, sebagian besar kafe tersebut menjadi tempat nongkrong favorit para artis. Wah, di mana saja kafe hits favorit artis tersebut? Yuk, simak rangkumannya berikut!

1. La Brisa Bali

La Brisa Bali
La Brisa Bali [image source]
Kafe yang terletak di Pantai Batu Mejan, atau sekitar Pantai Batu Bolong, Canggu, ini terbilang baru. Dibuka pada tahun 2017 lalu, kepopuleran La Brisa mampu menarik perhatian wisatawan termasuk artis ibukota seperti Wulan Guritno. Konsep yang ditawarkan memang unik dengan mengusung tema bajak laut. Saat berada di sini, kamu bisa merasakan sensasi nongkrong ala bajak laut seperti di film The Pirates of Caribbean.

La Brisa di Bali
La Brisa di Bali [image source]

2. Sea Circus Bali

Seacircus Bali
Sea Circus Bali [image source]
Seminyak menjadi salah satu kawasan di Bali yang menawarkan kafe-kafe instagenic. Salah satunya Sea Circus yang berada di Jalan Kayu Aya Nomor 22. Tempat nongkrong ini berkonsep Mexican Style dengan berbagai menu lezat seperti Posh Smashed Avo, Scrambled Tofu, Bacon, Tacos, Burger, hingga Gelato. Namun yang membuat kafe ini menarik adalah dinding mural yang menggambarkan pertunjukkan sirkus. Dinding penuh warna tersebut menjadi spot favorit pengunjung termasuk para public figure seperti Awkarin.

Seacircus Cafe Bali
Sea Circus Cafe Bali [image source]

3. La Laguna

La Laguna
La Laguna [image source]
Sebelum La Brisa, La Laguna lebih dulu menjadi kafe favorit wisatawan saat berkunjung ke Canggu. Berada di kawasan Pantai Kayu Putih, La Laguna menawarkan menu enak dan tentunya mengenyangkan. Disajikan sederhana, pengunjung dapat menyantapnya dengan langsung menghadap ke arah pantai. Menariknya, ada banyak spot yang selama ini menjadi latar artis berfoto. Salah satunya kursi serta rumah vintage ala gipsy bohemian yang jadi favorit Jessica Mila. Instagenic bukan?

La Laguna Bali
La Laguna Bali [image source & source]

4. Mr Sippy Bali

Mrs Sippy Bali
Mrs Sippy Bali [image source]
Sudah bosan dengan kafe yang langsung menghadap ke pantai? Saatnya kamu mencoba sensasi nongkrong sekaligus renang di Mrs Sippy Bali. Kafe yang terletak di kawasan Seminyak ini memiliki kolam renang air asin serta deretan kursi instagenic. Soal menu yang ditawarkan, kalian tak perlu ragu. Selain enak, makanan di sini tentunya mengenyangkan perut. Buktinya, artis seperti Ririn Ekawati dan Rini Yulianti memilih nongkrong di sini loh!

Mrs Sippy Bali
Mrs Sippy Bali [image source]

5. Cabina Bali

Cabina Bali
Cabina Bali [image source]
Tak hanya Mrs Sippy Bali, masih banyak kafe yang menawarkan kolam renang instagenic. Seperti Cabina Bali yang terletak di Jalan Batu Belig, Gang Daksina no 1. Kafe keren yang berada di kawasan Canggu ini menawarkan konsep tropical vibe ala kota Miami. Selain ada hammock, ada pula pohon palem mini hingga dinding warna-warni yang bisa dijadikan spot foto.

Cabina Bali Keren
Cabina Bali Keren [image source]
Bagaimana, sudah ada rencana untuk liburan ke Bali? Jangan lupa mampir ke kafe-kafe di atas ya! Siapa tahu bertemu dengan idola.

Tags
Bali Indonesia kafe di bali kuliner
Share