Kuliner Enak di Disneyland, Main Seru dan Perut Tetep Kenyang

Umumnya, ketika berkunjung ke taman hiburan kebanyakan orang akan fokus kepada wahana apa saja yang ada di dalamnya. Sedangkan tempat makan yang ada, hanya menjadi sebuah pelengkap ketika ditengah keseruan perut mendadak lapar. Tidak terlalu penting kuliner apa yang akan dipilih, yang pasti bisa kenyang, tenaga terisi, dan kemudian melanjutkan kesenangan. Karena itulah beberapa makanan-makanan unik nan lezat di Disneyland ini tidak banyak diketahui oleh para pengunjung. Apa saja ya?

Nacos Rio Grande di Pecos Bill Tale Inn & café: Magical Kingdom Disney World

Pecos Bill
Pecos Bill [image source]
Jangan membayangkan makanan Meksiko ini dalam ukuran biasa. Karena nacos di sini memiliki porsi yang tidak akan habis untuk seorang diri. Dibandrol dengan harga $90 atau sekitar Rp 1,2 juta, disajikan untuk 6 orang dalam satu porsinya. Berisi daging sapi, mayonnaise, sayuran dan berbagai macam topping yang biasa digunakan untuk nacos. Dengan porsi sebanyak itu, tampilannya menyerupai gunung. Bernai menghabiskan makanan ini sendirian?

Nacos porsi besar
Nacos porsi besar [image source]

Mac & Cheese Porsi Besar di Pacific Wharf Café: Disney California

Mac and cheese dalam semangkuk roti
Mac and cheese dalam semangkuk roti [image source]
Jika biasanya mac & cheese disajikan dalam satu porsi yang dikemas dengan stereofoam berukuran standart, pemandangan tersebut tidak akan kamu temui di Disneyland. Makaroni dan keju yang telah diolah dan tampak begitu lumer juga menggoda disajikan dalam roti berukuran dua kepal tangan orang dewasa yang dibentuk seperti mangkuk.

Pacific Wharf Cafe
Pacific Wharf Cafe [image source]

Mac & Cheese Pedas Berbentuk Mickey Mouse, Refreshement Corner: Main street Disneyland

Mac and cheese berbentuk Mickey mouse
Mac and cheese berbentuk Mickey mouse [image source]
Sepertinya Mickey Mouse harus mendapat banyak royalti saat ini. Bagaimana tidak, banyak sekali makanan yang menyajikan menu dengan bentuk karakter kartun tikus tersebut. Tapi yang satu ini cukup berbeda, karena yang mengadopsi bentuk wajah Mickey Mouse tersebut adalah roti dipadukan dengan macaroni dan keju sekaligus rasa yang pedas. Beberapa topping seperti extra cheese, saturan, dan menambah level kepedasan bisa di dapatkan di tempat ini.

Menu unik ini bisa disantap di refreshment corner
Menu unik ini bisa disantap di refreshment corner [image source]

Neapolitan Shake at Flo V8 Café: Cars Land, California Adventure

Tempat Flo V8 yang unik
Tempat Flo V8 yang unik [image source]
Familiar dengan film animasi berjudul Cars? Di California adventure ada sebuah kafe yang mengusung konsep dine in dan bertema mobil seperti film cars tersebut. Setelah bosan dengan menu makanan porsi besar, tempat ini akan menawarkan berbagai kesegaran yang dikemas dengan tempat yang keren. Salah satu menu rahasia dari tempat ini Neapolitan shake yang terbuat dari beberapa lapis cokelat, stroberi, ,es krim vanilla,kemudian ditutup dengan whipped cream dan remah biscuit pada bagian paling atas.

Neapolitan shakes
Neapolitan shakes [image source]
Selain menyenangkan, wisata ke Disneyland ternyata juga menawarkan berbagai macam keseruan. Salah satunya adalah makanan dan minuman yang ada pada beberapa poin di atas. Pernah mencoba kuliner yang serupa dengan yang ada pada beberapa poin di atas?

Tags
Disneyland kuliner Luar negeri
Share