Serbu Promo Hari Pelanggan Nasional 2019, Cuma Hari Ini!

Advertisement

Banyak yang belum tahu kalau Hari Pelanggan jatuh pada hari ini, 4 September 2019. Setiap perusahaan tentu punya cara tersendiri untuk menarik pelanggan. Salah satunya adalah merayakan Hari Pelanggan dengan memberikan banyak promo. Siap-siap kosongkan perut, saatnya berburu Promo Hari Pelanggan Nasional 2019!

Kentucky Fried Chicken

Promo KFC via Instagram/@kfcindonesia

Bagi Teman Traveler yang doyan ayam, KFC sedang mengadakan promo paket sembilan potong ayam yang bisa dibeli dengan harga Rp 74.091. Promo ini berlaku di seluruh Indonesia, mulai dari dine in, take away, drive thru, KFC Bandara, dan KFC Box. Promo ini tidak berlaku untuk home delivery.

Pizza Hut

Promo Pizza Hut via Instagram/@pizzahut.indonesia

Tempat makan lain yang menyediakan promo menarik adalah Pizza Hut. Promo ini dimulai dari tanggal 3-5 September 2019. Pizza Hut menawarkan promo buy 1 get 1 untuk pizza ukuran large atau reguler dengan topping apa saja. Promo ini hanya berlaku dine in dan ada tambahan cashback sebesar 20% dengan pembayaran OVO. 

Panties Pizza

Promo Panties Pizza via Instagram/@pantiespizzaindonesia

Panties Pizza menawarkan paket Rush Hour yang menarik. Paket ini memberikan harga pizza dan es teh seharga 25 ribu rupiah. Mulai dari hari ini sampai besok, 5 September 2019, promo ini hanya berlaku dine in dan take away di seluruh outlet Panties Pizza. Sayangnya, promo ini tidak berlaku dalam pemesanan online.

Pantiez Pizza via Instagram/ @pantiespizzabali

Burger King

Promo Burger King via Instagram/@burgerking.id

Selalu promo, kali ini Burger King juga memeriahkan Hari Pelanggan dengan September Coupon. Cukup tunjukkan gambar kupon dari instagram @burgerking.id, kamu sudah bisa mendapatkan menu yang diinginkan dengan potongan harga menggiurkan. 

Bale Ayu Resto

Promo Bale Ayu Resto via Instagram/@baleayuresto.id

Pada hari ini, Bale Ayu Resto juga mengadakan promo menarik. Setiap pembelian menu gurame, akan diberi es krim sundae gratis untuk setiap pelanggan. Outlet Bale Ayu Resto ini bisa kamu temukan di Yogyakarta dan Tangerang Selatan.

Bandung Makuta

Promo Bandung Makuta via Instagram/@bandungmakuta

Siapa yang tak tahu kue artis Laudya Cynthia Bella ini? Kue hits satu ini mengadakan promo setiap pembelian dua kue akan diberi harga 100 ribu rupiah. Pilihan kue yang tersedia ada cheese dan roll cake red velvet, lava cheese dan roll cake cheese, lava cheese dan roll cake chocolate. Promo ini hanya untuk pembelian langsung di Jalan Van Deventer Nomor 2, Bandung.  

Pancious

Promo Pancious via Instagram/@pancious.id

Terakhir yang harus segera dicoba, ada promo dari Pancious. Promo ini menawarkan diskon 50% untuk setiap pembelian All Rewards di aplikasi Pancious Benefit. Tempat makan ini bisa kamu temukan di mall Jakarta terdekat.

Itulah deretan promo Hari Pelanggan Nasional 2019 yang wajib diserbu. Perut kenyang hati jadi senang. Yuk buruan siapkan perut dan dompet. Mau coba yang mana dulu, nih?

Advertisement
Tags
hari pelanggan nasional info terbaru kuliner promo promo september
Share