10 Kuliner Milik Artis Indonesia Ini Juara Lezatnya

Tidak hanya pandai dalam berakting, tarik suara, serta lihai dalam membawakan acara. Beberapa artis di bawah ini ternyata jago dalam berbisnis. Sembari bekerja di dunia hiburan, mereka mulai mengembangkan usaha baru sebagai tabungan masa depan. Beberapa artis mulai bergerak di bidang properti atau fashion, tapi ada juga yang menggelontorkan uangnya di bidang kuliner yang menjanjikan.

Kalau kamu ingin mengetahui atau mungkin merasakan seperti apa rasa dari kuliner para artis ini. Mari simak bersama-sama sepuluh kuliner miliki artis Indonesia yang rasanya sangat juara. Cus, simak sama-sama!

1. Rendang Nantulang – Meisya Siregar

Rendan Nantulang [image source]
Lama tidak terdengar gaungnya istri dari Bebi Romeo ini ternyata asyik dengan bisnis rendangnya. Meisya Siregar menjual aneka rendang mulai dari ayam, daging, jengkol, hingga paru. Semua dimasak dengan sangat baik, berkualitas, dan yang pasti nikmat. Mengkonsumsi rendang yang bisa dipesan online ini akan membuatmu ketagihan.

Rendan Nantulang – Meisya Siregar [image source]
Nama: Rendang Nantulang

Alamat: Rukan Bangka No. 5 H, Bangka Kemang Jakarta Selatan; Jl. Ciliwung No. 1 Bandung; Jl. Jupiter IV No. 5, Pamulang, Ciputat Timur – Tangerang Selatan (dapur)

No. Telepon: 0818695584

Website: http://www.rendangnantulang.com/our_kitchen

Instagram: @rendang_nantulang

2. Surabaya Snowcake – Zaskia Sungkar

Surabaya Snowcake [image source]
Sungkar bersaudara sepertinya lagi gencar menciptakan trend baru, setelah Malang Studel (nanti dibahas), kini mereka menciptakan Surabaya Snowcake. Kue jenis spikoe yang dipenuhi krim lezat ini dibranding menjadi oleh-oleh baru Kota Pahlawan meski aslinya dari kawasan Eropa. So, pengin makan oleh-oleh Surabaya rasa Eropa, monggo beli Surabaya Snowcake.

Surabaya Snowcake – Zaskia Sungkar [image source]
Nama: Surabaya Snowcake

Alamat: Jalan Flores No.15-17, Ngagel, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246, Indonesia

No. Telepon: +62 822-3339-3455

Website: https://surabayasnowcake.wordpress.com/

Instagram: @surabayasnowcake

3. Medan Napoleon – Irwansyah

Medan Napoleon [image source]
Medan Napoleon adalah makanan pencuci mulut paling ngehits di Medan yang berupa pastry dengan aneka selai dan dibalut bolu yang lembut. Irwansyah sebagai pemilik ingin memodifikasi bolu khas Medan menjadi lebih menarik dipadukan dengan citarasa Eropa yang menggoda. Kamu harus mencoba aneka rasa napoleon terutama yang berbahan dasar durian.

Medan Napoleon – Irwansyah [image source]
Nama: Medan Napoleon

Alamat: Jalan Wahid Hasyim No. 46/35, Sei Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20154, Indonesia

No. Telepon: +62 61 88814431

Website: http://medannapoleon.com/

Instagram: @medannapoleon

4. Malang Studel – Teuku Wisnu

Malang Studel [image source]
Sejatinya, strudel adalah kuliner khas kawasan Eropa khususnya Austria, Jerman, dan Belanda. Namun, Teuku Wisnu melakukan modifikasi terutama pada isian pastry sehingga bisa diterima di lidah orang Indonesia. Saat ini kuliner yang sudah jadi trademark Malang ini memiliki sekitar 5 outlet dan siap memanjakan traveler yang ingin membawa oleh-oleh.

Malang Studel – Teuku Wisnu [image source]
Nama: Malang Strudel

Alamat: Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia; Kios dalam Stasiun KA Malang, dan dua outlet dekat RS Lavalet serta Jalan Raya Singasari, Malang.=

No. Telepon: +62 852-3126-9392

Website: https://malangstrudel.com/

Instagram: @strudelmalang

5. Bakmi RN – Nagita Slavina

Bakmi RN [image source]
Nagita Slavina dan suami sepertinya tidak mau berhenti untuk menjalankan bisnis. Setelah bergerak di bidang properti, mereka mulai mencoba kuliner baru di bidang olahan mi. Mereka membuat kedai Bakmi RN yang merupakan pengembangan mi ayam dengan toping aneka rasa. Kamu bisa mencoba variasi toping hingga mendapatkan yang terbaik.

Bakmi RN – Nagita Slavina [image source]
Nama: Bakmi RN

Alamat: Jalan Prapanca Raya No. 18, Pulo, Kebayoran Baru, RT.2/RW.3, Pulo, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia

No. Telepon: +62 813-3262-0559

Website: –

Instagram: @bakmi.rn

6. Martabucks – Luna Maya & Uya Kuya

Martabucks [image source]
Dua public figure yang laris di dunia hiburan berkolaborasi untuk memodifikasi kuliner martabak yang sebenarnya sudah tidak asing lagi. Mereka membuat banyak adonan martabak manis serta membuat banyak aneka isian martabak telur yang menggoda. Silakan pilih, mau yang manis atau asin. Semua sama-sama enak!

Martabucks – Luna Maya & Uya Kuya [image source]
Nama: Martabucks

Alamat: Kampung Kemang Jalan Kemang Raya No 18 Bangka Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, RT.2/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia

No. Telepon: +62 878-8410-8883

Website: –

Instgram: @martabucks_luna_uya

7. 3 Skinny Minnies – Dian Sastro

3 Skinny Minnies [image source]
3 Skinny Minnies adalah binis kuliner bebasis kesehatan dan diet dari Dian Sastro. Kepeduliannya pada dunia kesehatan membuat bisnis ini berjalan dengan lancar. Oh ya, menu dari progam ini bermacam-macam dan bisa disesuaikan dengan kondisi tubuh dari para kliennya. Pengin kurus? Coba manfaatkan program makan ini!

3 Skinny Minnies – Dian Sastro [image source]
Nama: 3 Skinny Minnies

Alamat: –

No. Telepon: 081289398936 (WA only)

Website: www.3skinnyminnies.com

Instagram: @3skinnyminnies

8. Raden Food Service – Raffy Ahmad

Raden Food Service [image source]
Setelah dengan sang sitri mencoba kuliner mi dengan aneka pilihan toping, kali ini Raffy kembali mencoba hal yang senada. Dia membuat kedai yang menyajikan nasi dengan toping yang bermacam-macam. Mirip dengan chicken teriyaki atau daging lada hitam yang disajikan oleh restoran cepat saji meski secara rasa lebih juara.

Raden Food Service – Raffy Ahmad [image source]
Nama: Raden Food Service

Alamat: Beberapa mall di Jakarta dan sekitar (ITC Mangga Dua, Mall Cijantung, SGC Cikarang)

No. Telepon: 081287731301

Website: –

Instgram: @radenfood

9. Ayam Jerit – Titi Kamal

Ayam Jerit [image source]
Ayam Jerit adalah sebuah restoran yang dikelola oleh Titi Kamal. Sajian utama dari restoran ini adalah ayam suwir yang dimasak dengan bumbu super pedas sehingga kamu ingin menjerit. Oh ya, hidangan ini bisa dimakan ditempat atau dipesan dan dibawa pulang. Jadi, kamu mau menjerit di tempat dengan ayam da aneka sambal atau di rumah saja?

Ayam Jerit – Titi Kamal [image source]
Nama: Restoran Ayam Jerit by Titi Kamal

Alamat: Gedung Teras Benhil Lt. 1, Jl. Bendungan Hilir Raya No. 34, RT.14/RW.1, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia

No. Telepon: +62 21 29017354

Website: –

Instagram: @ayamjerit

10. Warung Tahu Joged – Caisar

Warung Tahu Joged [image source]
Setelah pensiun dari dunia hiburan, komedian Caisar memilih untuk mencoba berbisnis kuliner. Dia membuka kedai bernama Warung Tahu Joged di Jawa Barat. Kedai ini menyajikan kuliner berbahan dasar tahu, aneka olah baso, dan juga siomay. Kalau kamu ke kawasan Kuningan, silakan mampir dan nikmati kelezatan kulinernya.

Warung Tahu Joged – Caisar [image source]
Nama: Warung Tahu Joged

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.45, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511, Indonesia

No. Telepon: +62 232 8882070

Website: –

Instagram: @warungtahujoged_kuningan


Inilah sepuluh kuliner milik artis Indonesia yang lezatnya sangat juara. Semoga bisa dijadikan alternatif petualangan rasa kamu!

Tags
kuliner kuliner jakarta kuliner kuningan kuliner malang kuliner medan kuliner surabaya Oleh-oleh
Share