Lagi di Ibu Kota? Cobain 7 Kuliner Milenial di Jakarta Ini

Advertisement

Sedang berencana mengunjungi Ibu Kota? Bolehlah curi-curi kesempatan cicipi deretan kuliner milenial jakarta. Tak cuma lezat, beragam penganan kekinian hadir dengan tampilan mewah, lho. Lumayan untuk tambah-tambah feed Instagram. Penasaran? Yuk, simak daftar 8 kuliner milenial Jakarta berikut ini.

Sushi Genki

Sushi Genki via Instagram.com/adepurwati15

Kuliner milenial Jakarta yang bisa dicoba pertama adalah Sushi Genki. Tempat ini menyediakan berbagai jenis shusi. Seperti menu andalannya, interior restoran ini juga mengusung konsep ala Jepang. Untuk makan di sini, kalian harus mengeluarkan uang sekitar Rp250.000 untuk dua orang.

Sushi Go

Sushi Go via Instagram.com/adepurwati15

Masih dari jenis makanan yang sama, yaitu sushi. Namun demikian, konsep yang diusung sedikit berbeda. Di Sushi Go, semua hidangan disajikan di atas conveyor belt. Pelanggan tinggal mencomot sushi favorit mereka, tanpa harus menunggu proses pembuatannya.

Untuk makan dua orang, Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp100.000. Cukup menarik, ya?

The Halal Guys

The Halal Guys via Instagram.com/adepurwati15

Kuliner milenial Jakarta lainnya yang tak kalah mengenyangkan dan menggiurkan adalah The Halal Guys. Sesuai namanya, menu-menu yang ditawarkan di sini dijamin halal. Teman Traveler bisa lihat sendiri lewat foto di atas. Porsinya yang disajikan pun cukup banyak. Cukup untuk mengisi perut di jam makan siang dan tidak terlalu membuat kekenyangan.

Eatlah

Eatlah via Instagram.com/adepurwati15

Sajian milenial berikutnya adalah terobosan baru dari Eatlah. Seperti yang bisa Teman Traveler lihat, makanan di sini dikemas dalam paper box dan mengusung konsep cepat saji. Cocok buat yang sedang kelaparan dan ingin makan nasi, namun membutuhkan pelayanan serba cepat, nan praktis. Boleh dicoba jika sedang berada di Jakarta.

Batavia Cafe

Kuliner cuci mulut di Batavia Cafe via Instagram.com/adepurwati15

Setelah kenyang, saatnya menikmati pencuci mulut. Teman Traveler bisa mencoba nikmatnya es krim dengan resep kuno ala Batavia Cafe. Banyak warga ibu kota sepakat menyebut sajian ini dengan istilah ‘mantul’ alias mantap betul. Penasaran mencicipi?

Green Tea Koi

Koi Green Tea via Instagram.com/adepurwati15

Berikutnya ada sajian minuman penutup, yakni Koi Green Tea. Disajikan dalam tiga lapisan, minuman ini sangat nikmat diseruput setelah menikmati makanan berat. Sensasinya sulit digambarkan dengan kata-kata. Teman Traveler lihat saja tampilannya di foto, cukup menggiurkan bukan?

Permen Jadul di Kota Tua

Permen kota tua via Instagram.com/adepurwati15

Di deretan terakhir ada permen jadul alias jaman dulu. Teman Traveler bisa menemukannya di kawasan Kota Tua Jakarta. Bagi kalian yang sedang kangen dengan kuliner masa kecil, bolehlah sesekali mampir ke sini. Begitu juga dengan kalian yang berasal dari generasi milenial, sebab jajanan ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa hingga tampilannya kelihatan lebih menarik.

Itulah deretan tujuh kuliner milenal Jakarta yang wajib Teman Traveler coba. Jangan sampai ada yang terlewat karena semuanya bener-bener bikin ngiler dan ketagihan.

Advertisement
Tags
Jakarta kontributor kuliner jakarta Travelingyuk
Share