Kulineran Malam di Kota Malang, Bakalan Kenyang Sampai Pagi

Advertisement

Liburan di akhir pekan paling asyik ke kota Malang. Di kota Apel ini banyak sekali objek wisata menarik baik alam maupun buatan. Menariknya lagi, jajanan enak dan mengenyangkan juga mudah ditemukan, bahkan tengah malam. Yap, di Malang banyak kedai makanan yang buka hingga subuh. Tak percaya? Berikut ini daftarnya!

Warung Malam Nasi Pecel & Rawon Ngaglik

Warung MalamWarung Malam Nasi Pecel & Rawon Ngaglik Nasi Pecel & Rawon Ngaglik
Warung Malam Nasi Pecel & Rawon Ngaglik [image source]
Sebelum menjelajahi banyak tempat seperti pantai eksotis di Malang Selatan esok harinya, jangan lupa untuk mengisi tenaga terlebih dahulu di Warung Malam Nasi Pecel & Rawon Ngaglik. Yang menarik dari warung ini adalah menu andalannya berupa pecel dengan kuah rawon yang tentu saja mantab. Apalagi disantap dengan sate usus makin memanjakan perut. Nah, seporsi makanan unik ini terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp9.000 belum dengan minum. Tapi lumayan murah bukan?

Warung Malam Nasi Pecel & Rawon Ngaglik
Warung Malam Nasi Pecel & Rawon Ngaglik [image source]
Nama : Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik
Alamat : Jl. Arief Margono, Malang (Ngaglik arah ke Kepanjen)
Jam Buka : 00.00 – 04.00
Harga : Mulai dari Rp9.000 per porsi

Ronde Titoni

Ronde Titoni Malang
Ronde Titoni Malang [image source]
Malang memiliki banyak kafe kekinian. Pun demikian, jajanan pinggiran jalan masih juara di mata pecinta kuliner. Seperti Ronde Titoni yang sudah ada sejak tahun 1948. Yap, kedai sederhana ini menyediakan ronde serta angsle super enak. Nah, usai jalan-jalan keliling kota Malang, paling asyik mampir ke kedai Titoni yang ada di Jalan Zainul Arifin. Dijamin, sendokan angsle atau ronde di sini bakalan menghangatkan badan saat udara dingin kota Malang saat malam hari.

Ronde Titoni
Ronde Titoni [image source]
Nama : Ronde Titoni
Alamat : Jl. Zainul Arifin No.17, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Jam Buka : 18.00 –12.00
Telepon: (0341) 808292
Harga : Mulai dari Rp3.000

Sego Ceker Glintung

Sego Ceker Glintung
Sego Ceker Glintung [image source]
Jika di Surabaya dan Sidoarjo ada Ceker Lapindo, Malang juga tak mau kalah. Di kota yang dipimpin oleh Ir. H. Mochamad Anton atau biasa disapa dengan Abah Anton ini juga memiliki kuliner pedas yang hanya bisa dijumpai saat malam hari. Adalah Sego Ceker Glintung yang terletak di JL. Letnan Jendral S Parman, Blimbing. Sesuai dengan namanya, menu andalan dari warung ini adalah kaki ayam yang dibumbu super pedas dan bercita rasa tinggi. Selain ceker, kamu juga bisa memesan sayap dengan kuah pedas. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

 

Sego Ceker Glintung Malang
Sego Ceker Glintung Malang [image source]
Nama : Sego Ceker Glintung Malang
Alamat: JL. Letnan Jendral S Parman, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
Jam Buka : 21.30 – 01.00
Telepon: (0341) 7302141
Harga : Mulai dari Rp16.000

Tahwa Agus

Tahwa Agus Malang
Tahwa Agus Malang [image source]
Tak jauh dari kedai Ronde Titoni, ada satu lagi tempat nongkrong di malam hari yang menyediakan makanan hangat. Adalah Warung Tahwa Mas Agus yang berada di Jl. Aries Munandar atau sekitar 200 meter dari Ronde Titoni. Tak jauh beda dengan tahwa lainnya, menu minuman hangat di warung Mas Agus ini juga enak. Namun, kembang tahu serta kuah jahenya bikin membuat siapapun ketagihan. Dicoba yuk!

Tahwa Agus
Tahwa Agus [image source]
Nama : Tahwa Mas Agus
Alamat : Jl. Aries Munandar, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Telepon: 0821-1777-5542
Harga : Mulai dari Rp5.000

Warung Subuh Malang

Warung Subuh
Warung Subuh [image source]
Sesuai dengan namanya, kuliner di Malang satu ini juga buka di malam hari. Tak sempat makan di warung langganan karena terlalu malam, kamu bisa mampir ke Warung Subuh Malang. Letaknya sendiri cukup strategis yaitu di Jl Raya Langsep. Menunya pun bervariasi mulai dari nasi goreng, rawon, seblak hingga es kacang ijo dengan gula merah. Semuanya nikmat dan tentu saja memanjakan perut yang tengah kelaparan.

Warung Subuh Malang
Warung Subuh Malang [image source]
Nama : Warung Subuh Malang
Alamat: Jl. Raya Langsep No.11a, Bareng, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65146
Jam Buka: 08.00-02.30
Telepon: (0341) 569452
Harga : Mulai dari Rp12.000

Nah, percaya kan jika banyak kuliner di Malang yang buka hingga menjelang pagi hari? Bagaimana, kapan nih liburan ke kota Apel?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang
Share