Kuliner Malang dengan Porsi Jumbo, Bisa Makan Keroyokan

Advertisement

Selain kualitas, salah satu alasan tempat makan ramai adalah kuantitas makanan yang disajikan. Porsi jumbo yang bisa disantap banyak orang biasa menjadi pilihan keluarga besar atau teman se-geng. Jika di Jogja ada Bakso Klenger, kuliner Malang juga diisi dengan kedai penjual porsi besar yang bisa dimakan keroyokan. Di mana saja sih?

1. Depot Ikana

Depot Ikana Malang
Depot Ikana Malang [image source]

Mau makan banyak dengan harga ramah kantong? Mampir saja ke Depot Ikana yang terletak di Jalan Galunggung No.25, Gading Kasri, Klojen. Ukuran porsi menu di sini cukup besar hingga bisa dimakan untuk tiga orang. Meski banyak, cita rasanya enak dan merata hingga bagian terdalam. Sementara itu, sebagian besar menunya adalah chinese food berlabel halal.Ada fu yung hai, kholo ke, hingga kelit ke (kulit goreng tepung) yang harganya sekitar Rp30.000 per porsi.

Depot Ikana
Depot Ikana [image source]

2. Depot Kanton

Depot Kanton Malang
Depot Kanton Malang [image source]

Tak jauh beda dengan Ikana, Depot Kanton juga menyediakan menu chinese food dengan porsi jumbo. Seporsi yang bisa disantap dua hingga empat orang ini memiliki rasa istimewa. Hingga saat ini, Kanton sudah membuka beberapa cabang di Malang. Sementara cabang paling ramai dan tak pernah sepi oleh pengunjung ada di Jalan Buring No. 25, Oro-oro Dowo. Berencana kumpul bareng keluarga? Bisa makan di sini nih!

Depot Kanton
Depot Kanton [image source]

3. Nasi Goreng Pak Dji

Nasi Goreng - Pak Dji
Nasi Goreng – Pak Dji [image source]

Berniat traktir teman kampus atau kantor? Tak perlu takut kantong kering. Coba saja makan di Warung Nasi Goreng Pak Dji yang berlokasi di Jalan Trunojoyo (Stasiun Kota Baru). Menu yang ditawarkan sangat sederhana, tapi porsinya bikin kamu terpana. Untuk satu piring nasi goreng bisa dimakan dua hingga empat orang. Begitu pula menu bihun, bakmi, cap cay, hingga kholo ke-nya. Hingga artikel ini ditulis, seporsi menu di sini hanya sekitar Rp30.000, lho.

Nasi Goreng Pak Dji
Nasi Goreng Pak Dji [image source]

4. Burger Buto

Burger Buto Malang
Burger Buto Malang [image source]

Pecinta burger wajib mampir ke Malang. Ada kafe yang menyediakan menu lezat ini dengan ukuran lebih besar dari biasanya. Namanya Burger Buto yang terletak di Jalan Sarangan. Sesuai dengan namanya, menu andalan di sini adalah burger porsi buto yang bisa dimakan lebih dari dua orang. Selain itu, ada juga menu Burger Keceng yang bentuknya memanjang. Meski unik, rasa kuliner di Malang ini tak mengecewakan.

Burger Buto
Burger Buto [image source]

5. House Of Wok

Menu House Of Wok
Menu House Of Wok [image source]

House of Wok merupakan rumah makan yang memiliki banyak cabang, termasuk di Malang. Restoran ini dikenal dengan porsi besar. Saking banyaknya, ada beberapa orang menyebutnya sebagai menu raksasa. Untuk seporsinya bisa dimakan tiga orang atau lebih. Sedangkan menunya terdiri dari nasi goreng finna, mie hokkian, kwetiau goreng, mie hokkian, sampai sayur segar.

House of Wok Cabang Surabaya
House of Wok Cabang Surabaya [image source]

Itulah dia tempat yang menjual kuliner dalam porsi besar. Mau makan bareng teman kuliah, teman kantor atau keluarga besar? Tinggal pilih rekomendasi di atas bukan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Kuliner Jumbo Malang
Share