Kuliner Andalan di Grand Indonesia Mall, Lezat dan Murah

Advertisement

Kalau pergi ke mall, apa sih yang biasa kalian lakukan? Belanja, makan, atau sekadar jalan-jalan? Memang, daripada ke pantai atau menjelajahi gunung, hangout di mall adalah pilihan yang gampang sekaligus sangat menarik. Apalagi jika tujuanmu adalah Grand Indonesia Mall. Saat ke sini, jangan lupa menikmati beberapa kuliner enak berikut ini, ya!

1. Foodhall Kitchen

Foodhall Kitchen
Foodhall Kitchen [image source]
Dengan porsi yang banyak kamu bisa memesan nasi goreng kampung enak di sini. Harganya pun murah hanya sekitar 30 ribuan rupiah. Belum lagi rasa lezat dan bahan pelengkap lain yang menyumbang kenikmatan, seperti telur dan ayam goreng. Menu pilihan lainnya ada sandwich, salad, hingga steak. Untuk camilan tersedia gorengan juga, pokoknya lengkap dan nikmat.

Foodhall Kitchen
Foodhall Kitchen [image source]

2. Gaya Gelato

Gaya Gelato
Gaya Gelato [image source]
Untuk kamu baru pertama kali mencoba menu di Gaya Gelato, menu yang direkomendasikan adalah baccio. Rasanya sangat khas dan tidak akan kamu dapatkan pada gelato-gelato yang lain. Satu cup dihargai sekitar 40 ribu rupiah dan di dalamnya ada dua rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Karena variannya banyak, kamu mungkin akan bingung mau coba yang mana dulu.

Gaya Gelato
Gaya Gelato [image source]

3. A Fung Baso Sapi

Baso A Fung
Baso A Fung [image source]
Kedai A Fung yang menyediakan baso sapi memang sudah cukup populer. Sebagian cabangnya berada di mall-mall besar, termasuk Grand Indonesia. Keunikan baso tidak hanya terletak pada rasa, namun juga pada bentuknya unik. Jangankan menu utama, pelengkap hingga kuahnya semua menggugah selera. Seporsi hidangan ala A Fung biasanya dihargai sekitar 40 ribuan rupiah. Tidak terlalu mahal untuk kenikmatan rasa yang ditawarkan.

Baso A Fung
Baso A Fung [image source]

4. Eggo Waffle

Eggo Waffle
Eggo Waffle [image source]
Pecinta waffle wajib mencoba menu yang ada di kedai ini. Kombinasi rasa gurih, tekstur lembut, macam-macam rasa yang menggiurkan, hingga topping istimewa adalah andalan Eggo Waffle. Jika bingung mau pilih yang mana, kamu bisa mencoba rasa green tea dengan isian cokelat nutella. Rasanya makin nendang jika kalian menyantapnya bersama dengan es krim segar. Yakin mau melewatkan menu murah sekitar 30 ribuan rupiah ini?

Eggo Waffle
Eggo Waffle [image source]
Itulah beberapa pilihan menarik jika kamu ingin kulineran di mall Grand Indonesia. Kamu punya rekomendasi lain yang wajib dicoba? Bagikan pilihanmu di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
Grand Indonesia Indonesia Jakarta kuliner
Share