4 Kuliner Favorit Isyana Sarasvati, Semuanya Indonesia Banget!

Isyana Sarasvati kini tengah menjadi bahan perbincangan nih. Di mana wanita kelahiran tahun 1993 ini, kemarin telah dilamar oleh kekasihnya yang ternyata sudah menemaninya selama 12 tahun. Terlepas dari kabar bahagia ini, perempuan asal Bandung tersebut ternyata hobi makan. Menariknya lagi, semua kuliner favorit Isyana Sarasvati berasal dari Indonesia. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini. 

1. Sop Kaki Kambing 

kuliner favorit isyana
Sop Kaki Kambing via instagram/jogjaculinary 

Pelantun tembang berjudul Tetap Dalam Jiwa ini ternyata suka sekali dengan makanan yang konon mengandung kolesterol tinggi. Adalah Sop Kaki Kambing yang membuatnya tidak bisa menahan nafsu makannya. Biasanya, wanita berambut panjang ini memadukan Sop Kaki Kambing tersebut dengan Sate Kambing. Hal inipun akhirnya membuat Isyana menjadi lebih banyak berolahraga agar badannya tetap sehat. 

2. Nasi Padang 

kuliner favorit isyana
Nasi Padang via instagram/syaquila_us

Tak hanya Sop Kaki Kambing, Isyana juga menyukai makanan yang bernama Nasi Padang. Nasi yang dicampur dengan beragam kuah santan serta lauk seperti rendang, telur padang, hingga gulai otak ini memang mampu melemahkan seorang Isyana. Bahkan, kalau tidak ada Gulai Otak di tempat tersebut, ia rela untuk pindah ke restoran Padang lain yang ada Gulai Otaknya.  

3. Nasi Bogana 

Nasi Bogana via instagram/the.lucky.belly 

Selanjutnya, Nasi Bogana yang menjadi santapan kesukaan wanita kelahiran Bulan Mei ini. Bagi yang belum tahu, Nasi Bogana merupakan makanan asal Tegal dengan banyak lauk di dalamnya. Berupa suwiran opor ayam, sambal goreng, orek tempe dan telor pindang. Setelah itu, semuanya dijadikan satu dalam daun pisang. Isyana mengaku suka dengan makanan ini saat berkunjung ke Tegal. Saat pertama kali merasakannya, Isyana langsung jatuh cinta dengan kuliner tersebut. 

4. Siomay 

Siomay via instagram/thehouseoflim

Terakhir, ada Siomay yang juga menjadi jajaran makanan kesukaan Isyana. Meski makanan ini terbilang sederhana, Isyana mengatakan jika Siomay merupakan makanan wajib ada saat ia membutuhkan camilan. Ia juga tidak pernah melewatkan makanan asal Bandung ini sebagai menu ketika buka puasa. Dengan cocolan sambal dan kecap, itu sudah cukup membuat lidahnya merasa dimanjakan.

Itulah beberapa kuliner favorit Isyana Sarasvati. Mulai dari Sop Kaki Kambing sampai dengan Siomay. Meski sederhana, tapi makanan-makanan ini mampu menjadi pelipur lapar wanita yang pernah berduet dengan Raisa tersebut. Nah, apakah ada makanan favorit Isyana yang juga jadi makanan kesukaan kalian? 

Tags
Indonesia kuliner kuliner favorit isyana kuliner favorit isyana sarasvati
Share