Dari Susu Hingga Santan Siap Pakai, Es-es Freezer Ini Makin Diidolakan

Isti

Isti

On Indonesia

Pecinta es mambo pasti tahu jika jajanan segar ini punya varian baru. Tak perlu membuat adonan seperti agar-agar atau sari kacang hijau, namun cukup menyiapkan minuman kotak. Yap, jajanan hits ini menggunakan susu hingga santan siap pakai yang dibekukan dalam kurun waktu beberapa jam. Wah, lalu seperti apa saja kuliner es-es freezer yang makin diidolakan ini? Yuk, lihat galeri fotonya berikut.

1. Minuman susu fermentasi atau Yakult dengan suhu dingin sudah biasa? Coba saja dinginkan hingga membeku seperti es potong. Tak perlu khawatir, rasanya tetap menggoda. Ada rasa manis dan asam yang mengegarkan, loh!

Es Yakult
Es Yakult [image source]
2. Jika mau yang lebih manis, kamu bisa mencoba susu kotak beku dari Milo. Rasanya menggiurkan seperti memakan es serut dengan susu kental cokelat. 

Es Milo
Es Milo [image source]
3. Tak hanya Milo, banyak jenis susu kotak yang bisa dibekukan menjadi es mambo kekinian. Seperti Frisian Flag, Indomilk atau Ultramilk yang sangat mudah ditemukan di supermarket.

Es Frisian Flag
Es Frisian Flag [image source]
4. Semua rasa bisa dipilih, termasuk strawberry. Cita rasanya unik seperti menyeruput es campur dengan tambahan sirup dan susu kental. 

Es Milky
Es Milky [image source]
5. Sudah biasa dengan rasa cokelat dan strawberry? Coba juga rasa mocca yang menyegarkan tenggorokan. Meski tak terlalu manis, tapi kamu bakalan ketagihan setelah mencoba.

Es Ultra Mocca
Es Ultra Mocca [image source]
6. Mau yang rasa buah? Kamu bisa menjajal susu kotak Indomilk Pisang. Manis dari komposisi awal sangat terasa. Kamu tak akan kecewa setelah mencobanya.

Es Indomilk Pisang
Es Indomilk Pisang [image source]
7. Mau yang lebih segar dengan rasa buah leci atau jeruk? Minuman kotak dari Buavita bisa menjadi pilihan. Lumayan untuk melepas dahaga di siang hari.

Es Buavita Rasa Buah
Es Buavita Rasa Buah [image source]
8. Tak ada rencana untuk berburu kuliner dingin di luar? Coba saja menjajal es santan siap saji. Campuran rasa gurih dan manis sangat pas untuk menemani cuaca panas.

Es Santan Siap Pakai
Es Santan Siap Pakai [image source]
Bagaimana, sudah coba kuliner kekinian di atas? Es mambo mana nih yang menjadi favoritmu? Atau ada rasa lain yang menurut kalian lebih nendang? Share di kolom komentar, ya!