Kedai Es Kekinian di Bali, Bonus Spot Instagenic

Sudah biasa menjelajah kafe keren di Bali? Waktunya kamu menjajal nongkrong seru di kedai es. Tak perlu khawatir, kuliner es di Bali ini sangat banyak. Menariknya, hampir semua menawarkan tempat instagenic yang bikin liburanmu makin berkesan. Seperti kedai di bawah ini dengan es andalannya yang kekinian.

1. Gusto Gelato & Cafe

Gusto Gelato & Cafe
Gusto Gelato & Cafe [image source]
Liburan ke Bali? Kamu wajib mampir ke Gusto Gelato & Cafe. Kedai es yang terletak di Jalan Mertanadi No.46B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung ini disebut-sebut paling hits di Bali. Hal ini dilihat dari banyaknya pembeli yang datang setiap harinya. Bukan karena tempatnya yang keren, es di sini memiliki rasa unik. Ada rasa stroberi, cokelat, hingga cokelat kacang. Konon, pemiliknya menggunakan bahan-bahan alami dan segar.

Gusto Gelato & Cafe Bali
Gusto Gelato & Cafe Bali [image source]

2. Mad Pops

Mad Pops
Mad Pops [image source]
Usai keliling objek wisata di Pulau Dewata, coba mampir ke kawasan Seminyak. Ada kedai es yang saat ini sangat populer. Namanya Mad Pops yang terletak di Jl. Kayu Aya no 48, Oberoi Seminyak. Selain menyediakan es beragam rasa dan topping, di sini juga ada spot foto yang keren banget. Nah, untuk kamu yang tak bisa mampir ke Seminyak, Mad Pops punya banyak cabang di kawasan lain lho.

Mad Pops Bali
Mad Pops Bali [image source]

3. Gaya Gelato

Gaya Gelato Bali
Gaya Gelato Bali [image source]
Gelato seakan menjadi candu bagi banyak orang. Campuran susu dengan bahan lain cukup menggigit di lidah. Begitu pula gelato yang ada di Bali ini. Namanya Gaya Gelato yang memiliki banyak cabang. Disajikan dengan cone serta cup, gelato ini menggunakan bahan-bahan alami yang kesegarannya terjamin. Uniknya, kamu bisa bebas berfoto di setiap sudutnya. Apalagi jika berkunjung ke cabang Gaga Gelato Samasta.

Gaya Gelato
Gaya Gelato [image source]

4. Creamery

Creamery
Creamery [image source]
Creamery menjadi kedai es selanjutnya yang menarik perhatian. Tempat nongkrong asyik ini berada di Jl. Pantai Berawa No.8, Tibubeneng, Bali, Kabupaten Badung, Bali. Dari luar, konsep kedai ini sangat unik dengan dominasi warna biru di setiap sudutnya. Begitu pula dengan lingkaran kursi yang mengelilingi meja. Menu es krimnya pun beragam seperti cokelat bertabur saos atau caramel.

Creamery Bali
Creamery Bali [image source]

5. Paletas Wey

Paletas Wey Bali
Paletas Wey Bali [image source]
Bosan dengan gelato yang kaya akan krim susu? Kamu bisa coba es kekinian di Paletas Wey. Kedai es ini terletak di Seminyak. Rasa dari es ini beragam mulai dari mangga, semangka, kiwi, hingga stroberi. Kamu akan dimanjakan dengan potongan buah segar di setiap gigitannya. Hal lain yang paling mencuri perhatian adalah spot fotonya. Mirip dengan kedai es di negeri dongeng.

Paletas Wey
Paletas Wey [image source]
Cuaca Bali yang panas memang paling asyik didinginkan dengan minuman dingin. Apalagi es-es enak dan kekinian di kedai-kedai kece di atas. Setuju kan?

Tags
Bali Indonesia Kuliner Es
Share