Mad Pops, es Krim Terbaru di Bali Super Fotogenik

Advertisement

Bukan lagi rahasia jika Bali memiliki ribuan keindahan alam yang tidak ada duanya. Selain pantai eksotis, deretan pegunungan yang hijau juga tidak kalah menarik perhatian wisatawan lokal maupun asing. Sayangnya, sebagian besar spot cantik di pulau ini sangat panas dan membuat gerah. Tidak perlu khawatir, kamu bisa ngadem dan menikmati kuliner Bali dengan mengunjungi toko es yang belakangan hits. Wah, penasaran kan? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Es Mad Pops yang Fenomenal di Mata Wisatawan

Toko Mad Pops
Toko Mad Pops [image source]
Objek wisata Bali memang terkenal akan pantai eksotisnya. Karena dekat dengan pesisir, tidak heran jika udara di sana cukup panas dan membakar kulit. Pun demikian, tidak sedikit dari wisatawan yang tetap keliling tempat wisata demi puas liburan. Nah, untuk kamu yang tidak tahan dengan udara panasnya, boleh ini mencoba kuliner lezat dan tentu saja menyegarkan. Minuman tersebut adalah Es Mad Pops. Kamu sudah pernah coba belum?

Jajanan Enak di Bali
Jajanan Enak di Bali [image source]

2. Tempat Nongkrong Imut di Kawasan Seminyak

Resberry Coconut
Resberry Coconut [image source]
Minuman segar yang terdiri dari es krim dan es loli ini tidak hanya enak tapi juga dibuat dari bahan berkualitas. Sementara itu, variannya cukup banyak mulai dari cokelat pisang, blackberry kacang, mangga kacang, cokelat kelapa hingga rasberry kelapa. Beragam sajian lezat ini dijual di toko Mad Pop yang terletak di Jl. Kayu Aya no 48, Oberoi Seminyak. Tokonya memang kecil dan hanya menampung 4 hingga 6 pengunjung. Namun, tempatnya cukup strategis dan mudah ditemukan. Wah, liburan di kawasan Seminyak, kamu wajib mampir ke sini!

Toko Mad Pops Kecil
Toko Mad Pops Kecil [image source]

3. Kuliner Lezat yang Bisa Dipesan Secara Online

Mad Pops Enak
Mad Pops Enak [image source]
Selain di Seminyak, ternyata kuliner Bali menyegarkan satu ini juga bisa kamu dapatkan di tempat lain seperti Waterbom Bali-Kuta, The Shady Shack – Canggu, Down To Earth-Ubud dan beberapa lainnya. Nah, jika tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke tempat tersebut, kamu bisa langsung memesan secara online lewat situs resminya di madpopsbali.com. Nah, untuk kamu yang memesan minimal 10 buah di Kuta dan Canggu bisa gratis pengiriman loh. Mudah sekali kan untuk menikmati es lezat satu ini.

Es Krim Mad Pops
Es Krim Mad Pops [image source]

4. Teman Terbaik Saat Liburan ke Pantai Eskotis

Pantai Seminyak
Pantai Seminyak [image source]
Seminyak memang dikenal sebagai kawasan dengan puluhan kafe instagram-able. Namun, objek wisata alam di sana juga tidak kalah populer. Salah satu destinasi yang biasa dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Seminyak yang hanya berjarak 1 km saja dari Toko Mad Pops. Nah, usai berkunjung ke sini, kamu juga bisa menikmati matahari terbenam di Pantai Batubelig. Lokasinya sendiri berada di jalan Petitenget, Kerobokan Kelod dan bisa ditempuh dalam waktu 15 menit dari kedai es krim hits di Bali.

Pantai Batubelig
Pantai Batubelig [image source]

5. Akomodasi Kece di Sekitar Toko Mad Pops

Hotel Brown Feather
Hotel Brown Feather [image source]
Selain kafe, akomodasi di kawasan Seminyak juga cukup melimpah. Mulai dari guest house hingga hotel di Bali berbintang lengkap tersedia. Nah, untuk kamu yang hobi OOTD, ada satu tempat bermalam yang cocok untukmu. Adalah Brown Feather yang dikelilingi hamparan sawah serta cukup dekat dengan Pantai Batubelig. Hotel satu ini juga dilengkapi dengan taman kecil yang bisa digunakan untuk bercengkerama bersama sahabat. Wah, ngobrol di sini juga pas ditemani dengan Es Mad Pops. Setuju kan?

Brown Feather
Brown Feather [image source]
Nama : Mad Pops
Alamat: Jl. Kayu Aya No.48, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 11.00–22.00
Harga : mulai dari Rp25.000,-

Wah, siapa nih yang sudah penasaran dengan es non susu yang tengah hits di Bali ini? Yuk, buruan liburan ke Pulau Dewata dan segera pesan kuliner satu ini.

Advertisement
Tags
kuliner kuliner bali
Share