Krisna Oleh-Oleh Cabang Kuta, Jual Kebaya Desainer Juga Lho

Liburan ke Bali rasanya kurang afdol kalo belum belanja oleh-oleh khas Pulau Dewata. Pilihannya banyak, mulai dari cemilan, aksesori, hingga pakaian. Salah satu tempat yang bisa Teman Traveler sambangi untuk dapatkan semua itu adalah Krisna Oleh-oleh Cabang Kuta.

Beda dengan cabang lainnya, cabang anyar di Jalan Bypass Ngurah Rai ini tawarkan konsep premium. Selain makanan, aksesori, dan oleh-oleh Bali, Teman Traveler juga bisa membeli pakaian rancangan desainer ternama di sini! Yuk, simak ulasan Krisna Oleh-oleh Cabang Kuta selengkapnya.

Tak Perlu Capek Menawar

Konsep premium di Krisna cabang anyar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Krisna Oleh-oleh Cabang Kuta baru dibuka pada Mei silam. Acara pembukaannya pun cukup menghebohkan karena mengundang beberapa sosok terkenal dari seantero Indonesia.

Sejak memulai bisnisnya 12 tahun lalu toko oleh-oleh Krisna mengusung citra sebagai pusat oleh-oleh Bali yang buka 24 jam. Mereka menyediakan beragam buah tangan khas Pulau Dewata dengan harga sangat terjangkau. Jadi, Teman Traveler gak perlu capek nawar ya.

Kisah Sukses Sang Pemilik

Pemilik toko oleh-oleh Krisna akrab disapa Ajik. Beliau merupakan seorang pebisnis sukses di Bali. Selain pusat buah tangan, ia juga menjalankan dari usaha taman bermain, restoran, dan masih banyak lagi.

Namun tak banyak yang tahu bahwa di balik kesuksesannya, kisah perjuangan Ajik juga tak kalah menarik. Sebelum menjadi pebisnis besar seperti sekarang, ia sempat banting tulang sebagai tukang cuci mobil. Berkat kerja keras, Ajik membuktikan bahwa keberhasilan bisa diraih dari nol.

Bangunan Megah 

Usung konsep bangunan mewah (c) Helga Christina/Travelingyuk

Berbeda dari enam cabang lainnya, Krisna cabang Kuta terlihat jauh lebih megah. Dekorasi yang digunakan nampak amat mewah, namun tetap mempertahankan nuansa Bali klasik.

Cabang ini menempati bangunan yang terdiri dari empat lantai, beda dari cabang lain yang hanya memiliki satu lantai. Area parkirnya juga luas, dengan konsep basement. Teman Traveler bisa naik eskalator atau lift agar semakin mudah mencapai area dalam.

Menjual Karya Desainer Anne Avantie

Karya desainer Anne Avantie (c) Helga Christina/Travelingyuk

Salah satu yang membuat Krisna cabang anyar ini istimewa adalah kolaborasi dengan Anne Avantie. Yap, di sini kalian bisa membeli pakaian dan aksesori karya desainer kenamaan Indonesia tersebut. Keren kan Teman Traveler?

Hampir semua karya Anne Avantie berhias corak batik dan menggunakan model kebaya. Oh ya, untuk mendapatkannya Teman Traveler wajib merogoh kocek lumayan dalam, namun sepadan lah dengan kualitasnya.

Punya Koleksi Lengkap

Punya koleksi barang lengkap (c) Helga Christina/Travelingyuk

Toko ini punya koleksi barang yang sangat lengkap. Di lantai satu Teman Traveler bisa memilih beragam cemilan dan makanan khas, mulai dari pie susu yang terkenal itu, hingga kopi Bali. Oh ya, di sini juga ada kedai kopi lho. Jadi kalo haus kalian bisa langsung pesen di bawah.

Produk skin care (c) Helga Christina/Travelingyuk

Beralih di lantai dua, Teman Traveler akan disuguhkan koleksi produk skin care dan beberapa macam tas. Naik satu lantai, ada area khusus untuk produk serba kain, mulai dari baju, celana, sprei, taplak meja, kain, dan masih banyak lagi. Satu yang tidak boleh dilewatkan adalah baju barong khas Bali. Harganya dijamin murah banget di sini.

Aneka produk pakaian (c) Helga Christina/Travelingyuk
Tas lucu untuk oleh-oleh (c) Helga Christina/Travelingyuk
Kaos barong ini murah banget (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nah, bagi Teman Traveler yang sudah kelaperan, tenang saja. Kalian bisa langsung naik ke lantai paling atas. Di sini ada pusat jajanan yang tawarkan beragam jenis kuliner. Semuanya menggugah selera, tinggal pilih mana yang kalian suka.

Jadi gimana Teman Traveler, tertarik berkunjung ke Krisna Oleh-oleh Cabang Kuta? Selain paling komplet, tempatnya juga luas banget. Harganya juga paling murah, gak usah ditawar lagi. Jangan lupa mampir jika keliling wisata Bali ya.

Tags
Bali Indonesia kontributor krisna oleh-oleh Travelingyuk wisata bali
Share