Krisna Funtastic Land, Wahana Keluarga Selain Pantai di Bali

Isti

Isti

On Tempat Wisata
Foto di Depan Pesawat Krisna Air Foto di Depan Pesawat Krisna Air

Siapa bilang objek wisata Bali untuk keluarga hanya di pantai saja? Wah, kamu wajib tahu nih, ternyata Pulau Dewata juga punya destinasi asik yang lengkap dengan wahananya. Krisna Funtastic Land namanya, destinasi yang sangat cocok untuk berlibur bersama orang-orang tercinta. Nah, ada apa aja sih di sana?

1. Asing dengan nama Krisna Funtastic Land? Ya, objek wisata satu ini memang sangat baru dan mulai dibuka sejak tanggal 10 November 2016 lalu.

Krisna Funtastic Land [image source]

2. Tempat wisata yang terletak di Jl. Raya Seririt, Singaraja Bali ini pun telah menarik perhatian lantaran memiliki 16 wahana yang siap manjakan pengunjungnya.

Bianglala di Krisna Funtastic Land
Bianglala di Krisna Funtastic Land [image source]

3. Mulai dari Airbone Shot, Boom-Boom Cars, Carousel, Control Plane, Flying Cakra hingga Singaraja Flyer, menjadi teman seru pengunjung. Dijamin, keseruannya tidak kalah dengan wahana di Dunia Fantasi (Dufan)

carousel di Krisna FuntasticLand
carousel di Krisna FuntasticLand [image source]

4. Soal harga masuk, tidak perlu khawatir. Tiket untuk berkeliling di sana hanya dibandrol Rp 10.000 (weekday) dan Rp 15.000 (weekend). Nanti tiap wahana, akan dikenakan tarif lagi.

Airborne shoote
Airborne shoote

5. Selain wahana yang menantang, taman rekreasi yang berdiri di atas tanah seluar 5 hektare ini juga menarik lantaran adanya pesawat terbangnya.

Foto di Depan Pesawat Krisna Air
Foto di Depan Pesawat Krisna Air [image source]

6. Lokasinya berada di Bali Utara, mudah diakses dari mana saja. Jika kamu membawa kendaraan dan menyeberang dari Gilimanuk maka butuh waktu 1,5jam saja. Plus, cukup menyusuri satu jalan saja dari keluar Pelabuhan hingga sampai ke tujuan.

Bagian Depan Krisna FuntasticLand [image source]

7. Nah bagaimana jika dari Denpasar atau Bandara Ngurah Rai? Rutenya juga tidak rumit tapi waktu perjalanan hingga 3 jam. Travelingyuk sarankan untuk sewa mobil beserta sopirnya.

Taman Lampion
Taman Lampion [image source]

8. Liburan tak lengkap jika belum wisata kuliner. Ada RM Mina Segara di dekat sana, sajiannya spesial sari laut segar. Bebek Tepi Sawah juga ada beserta villanya. Nah tidak perlu bingung kan soal tempat menginap?

bebek tepi sawah villa di singaraja
bebek tepi sawah villa di singaraja [image source]

9. Ada juga Baturiti Resto Lovina, seperti saung bambu yang tradisional. Lengkap juga dengan akomodasi untuk keluarga. Istimewanya lagi, daerah sekitar Krisna Funtastic Land memang sudah tepi pantai.

Baturiti Resto Lovina
Baturiti Resto Lovina [image source]

10. Tidak perlu risau untuk belanja oleh-oleh karena di area tersebut juga ada Krisna Pusat Oleh-Oleh. Satu tempat yang lengkap dan tentunya memanjakan pengunjungnya. Meski agak jauh dari Bali Selatan tapi jangan sampai dilewatkan.

Belanja di pusat oleh-oleh Krisna
Belanja di pusat oleh-oleh Krisna [image source]
Nama : Krisna Funtastic Land
Alamat : Jl. Raya Seririt, Singaraja Bali
Harga Tiket : Rp 10.000 (weekday) dan Rp 15.000 (weekend)
Jam Buka : 16:00 – 22:00 WITA

Wah, akhirnya Bali punya objek wisata dengan wahana serunya ya! Nah, jika kamu berniat liburan bersama keluarga ke Krisna Funtastic Land, ada baiknya untuk mampir juga ke pemandian air panas Banjar yang bisa di tempuh selama 15-20 menitan dari sana.