Krisna Beach Street, Tempat Nongkrong Asik dan Instagramable di Buleleng Bali

Advertisement

Liburan di Bali tidak lengkap rasanya jika tak bersantai di pinggir pantai sambil menikmati semilir angin dan deburan ombak. Apalagi tempatnya sangat nyaman dan instagramable. Seperti salah satu resto & bar di Pantai Penimbangan ini misalnya. Hadir dengan konsep yang berbeda, Krisna Beach Street selalu menjadi langganan para wisatawan untuk bersantai bersama teman dan kerabat ketika berkunjung ke Kabupaten Buleleng.

Penasaran seperti apa sih keistimewaan dari tempat makan di Bali ini? Yuk, simak penuturan dari Kontributor Travelingyuk, Ariyanti Dwi Kumalasari berikut.

‘Saudara Kembar’ Toko Oleh-oleh Terkenal di Bali

Sumber : krisnabali.co.id
Toko Krisna Bali via krisnabali.co.id

Seperti namanya, tempat nongkrong ini termasuk salah satu usaha yang dimiliki oleh Gusti Ngurah Anom, sang pemilik Krisna Oleh-oleh Khas Bali. Diresmikan pada tahun 2015, Krisna Beach Street merupakan bagian dari penunjang bisnis toko oleh-oleh Krisna. Selain itu, hadirnya juga diharapkan mampu mengangkat pariwisata di Kabupaten Buleleng, yang merupakan tanah kelahiran dari Gusti Ngurah Anom.

Sumber : instagram.com/krisnabeachstreet
Tempat nongkrong cantik di Buleleng via instagram/krisnabeachstreet

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kafe ini menghadirkan konsep yang berbeda. Letaknya yang di pinggir laut, membuat siapapun bisa langsung menikmati keindahan Pantai Penimbangan. Tak hanya lautan, dari sini juga bisa menikmati pemandangan sawah dan pegunungan hijau yang memanjakaan mata.

Konsep Unik dengan Paduan Vintage

Sumber : instagram.com/krisnabeachstreet
Sentuhan vintage yang keren abis via instagram/krisnabeachstreet

Selain menghadap ke laut, kafe ini juga unik karena memadukan desain arsitektur tradisional dan modern. Menariknya, ada sentuhan vintage yang bikin kafe ini makin keren. Terlihat dari beberapa furnitur dan hiasan yang digunakan untuk mempercantik ruangan.

Tempat makan yang cantik di Buleleng via instagram/krisnabeachstreet

Selain bersantai dan hunting foto, Teman Traveler juga dapat melakukan berbagai macam aktivitas lainnya, seperti bersepeda, bermain skateboard, hingga mini soccer. Bagi yang ingin menyumbangkan suara emasnya juga sangat diperbolehkan, karena ada penampilan Live Music  setiap harinya. Untuk acara gathering, reuni, pernikahan, maupun ulang tahun, Krisna Beach Street juga bisa dijadikan rekomendasi. Ada ruangan dan tempat parkir yang lumayan luas.

Aneka Menu yang Bikin Ngiler

Sumber : instagram.com/krisnabeachstreet
Menu enak dan bikin ngiler vai instagram/krisnabeachstreet

Menu makanan yang disediakan Krisna Beach Street juga beragam. Mulai dari kuliner khas nusantara seperti ayam bakar, nasi goreng, hingga gurami bumbu kuning. Selain itu, ada juga makanan mancanegara seperti bruchetta, pizza, french fries, dan lain sebagainya.

Sumber : instagram.com/krisnabeachstreet
Minuman enak dan menyegarkan via instagram/krisnabeachstreet

Untuk menu minuman, ada cappucino, cocktails, squash, yang cocok dijadikan teman untuk bersantai. Harganya sangat terjangkau, mengingat banyak sekali pelajar & mahasiswa yang tinggal di Kabupaten Buleleng. Bahkan ada promo untuk pelajar dan mahasiswa. Untuk paket nasi, ayam bakar, urab sambal, dan teh misalnya, mereka cukup membayar sebesar Rp25.000 saja.

Buat yang penasaran dengan tempatnya, bisa langsung ke Krisna Beach Street Bar & Resto di Jalan Pura Segara Penimbangan, Buleleng, Bali. Tempat makan ini buka mulai jam 10.00 sampai pukul 23.00 waktu setempat. Jadi, kapan nih mampir ke sini?

Advertisement
Tags
Bali Buleleng Indonesia kuliner bali Resto Bali
Share