10 Kreasi Indomie yang Hits Banget di Tanah Air, Mana Favoritmu?

Isti

Isti

On Indonesia
Kreasi Indomie

Kamu pecinta mie instan? Pasti tak ketinggalan dengan kreasi indomie yang belakangan menghebohkan sosial media. Tak sedikit dari kreasi tersebut yang memadukan makanan khas Nusantara. Nah, apa saja kreasi indomie yang rasanya tak kalah nendang ini? Yuk, simak rangkumannya berikut.

1. Kreasi Indomie yang paling mengejutkan adalah Donat Indomie. Menu spesial ini tidak muncul dari tanah air, melainkan Australia. Pun demikian, kepopulerannya mengalahkan jajanan kekinian lainnya.

Donat dari Indomie
Donat dari Indomie via instagram/@jktfooddestination

2. Kamu pecinta onigiri? Nah, ada satu lagi kreasi Indomie yang digabungkan dengan nasi gulung dari Jepang. Jajanan enak ini tidak menggunakan beras, tapi Indomie goreng yang dibalut dengan rumput laut. Sudah coba yang ini belum?

Onigiri dari Indomie
Onigiri dari Indomie via instagram/@seleramakan

3. Tak hanya onigiri, makanan khas Jepang yang dikombinasikan dengan indomie adalah sushi. Sajian istimewa ini menggunakan nasi, Indomie goreng, sosis, dan daging yang dibalut rumput laut. Nah, rasanya tentu saja nendang banget di lidah. 

Sushi Indomie
Sushi Indomie via instagram/@dapur_nn

4. Mau jajanan yang lebih menarik lagi? Coba lumpia indomie. Sesuai dengan nama, kue ini seperti lumpia pada umumnya. Namun, isinya bukan lagi daging atau rebung. Melainkan mie yang bisa dicampur dengan lauk. Tak perlu beli, untuk membuatnya sendiri juga sangat mudah.

Lumpia Indomie
Lumpia Indomie via instagram/@dapoer.hannan

5. Tak hanya diolah menjadi lumpia, dengan Indomie kamu juga bisa membuat pastel istimewa. Tentu saja dengan isi Indomie goreng yang dicampur dengan sayuran seperti kacang polong dan jagung. Rasanya sudah pasti istimewa. Apalagi ditemani dengan cabai hijau. 

Pastel Indomie
Pastel Indomie via instagram/@dapoersikoko

6. Pernah coba bakcang? Yap, kue yang berisi daging. Biasanya jajanan ini juga diisi dengan sayuran. Nah, kali ini ada kreasi bakcang yang menggunakan Indomie goreng. Di dalamnya terdapat suwiran daging yang berbumbu serta cabai rawit yang bikin rasanya istimewa. 

Indomie Bakcang
Indomie Bakcang via instagram/@yunitaanwar

7. Martabak Indomie juga salah satu kreasi yang tak kalah mengejutkan. Jajanan ini tak jauh beda dengan martabak biasanya. Hanya isinya yang berupa mie. Nah, sajian ini paling nikmat saat hangat. Apalagi ditemani saus sambal. 

Martabak Indomie
Martabak Indomie via instagram/@nanakoot_culinary

8. Donat Indomie boleh saja lebih viral. Namun, ada kreasi lain yang rasanya tak kalah nendang. Salah satunya nugget Indomie yang dipadukan dengan kornet sapi serta telur. Pecinta kuliner pasti doyan, nih.

Nugget Indomie
Nugget Indomie via instagram/@yunitaanwar

9. Burger tidak harus menggunakan roti kan? Belakangan banyak varian burger yang mencuri perhatian.Termasuk menggunakan Indomie. Sajian ini memiliki rasa khas dengan tambahan daging slice di dalamnya. Tenang, sayuran seperti tomat dan selada juga tak ketinggalan.

Burger Indomie
Burger Indomie via instagram/@henimaria

10. Kuliner berbentuk bola tidak hanya bakso saja. Selain ubi, ada juga indomie yang bentuknya menyerupai bola bekel. Menu ini dicampur dengan telur dan kemudian digoreng. Wah, bisa jadi camilan sore nih!

Bola-bola Indomie
Bola-bola Indomie via instagram/@cjshen77

Nah, itulah kreasi indomie yang nendang di lidah. Variannya unik dan bikin banyak orang penasaran. Jadi sudah coba yang mana nih? Atau punya kreasi sendiri? Tinggalkan komentarmu di kolom bawah ini ya!