Traveling ke Kota Ini, Warganya Kebanyakan Kembar dan Cakep Abis!

Advertisement

Ternyata  ada loh negara yang memiliki warga kembar dengan jumlah banyak di dunia ini. Salah satunya adalah Brasil yang selama ini dikenal karena sepak bola dan keindahan pantainya. Datanglah ke kota Candido Godoi, Rio Grande Do Su, di sana kamu tidak hanya menemukan orang dengan wajah serupa tapi juga menikmati destinasi luar biasa. Penasaran kan?

1. Twin Land, begitulah sebutan lain Candido Godoi. Nama tersebut disematkan setelah jumlah kelahiran bayi kembar di sana terus meningkat hingga 10 persen setiap tahunnya.

Gerbang Masuk Kota
Gerbang Masuk Kota [image source]

2. Wajah kembar dari warga kota terpencil di selatan Brasil ini nampak cantik dan ganteng. Menurut beberapa sumber, mayoritas dari mereka lahir dari pasangan keturunan Polandia dan Jerman.

Warga Candido Godoi
Warga Candido Godoi [image source]

3. Fenomena kelahiran bayi kembar ini diduga karena kedatangan Joseph Mengele, salah satu pengikut Hitler ke Amerika. Selama perang dunia, ia terkenal dengan percobaan medis untuk menciptakan ras Arya.

Diduga bermula dari kedatangan pengikut Hitler saat perang dunia
Diduga bermula dari kedatangan pengikut Hitler saat perang dunia [image source]

4. Kabarnya, ia menyamar sebagai dokter dan kerap menawarkan pengobatan medis untuk kaum hawa. Banyak yang menyakini jika obat yang diberikan telah merangsang hormon untuk kelahiran kembar.

Gadis di Kota Candido Godoi
Gadis di Kota Candido Godoi [image source]

5. Berdasarkan penelitian pada tahun 2009 lalu, ahli genetika Brasil, Ursula Matte menyangkal dugaan tersebut. Hasilnya menunjukkan bahwa bayi kembar lahir dari ibu yang kembar.

Saudara Kembar Ganteng dan Cantik
Saudara Kembar Ganteng dan Cantik  [image source & source]

6. Selain dapat melihat wajah ganteng dan cantik dari warga Candido Godoi, kamu juga bisa menikmati berbagai lukisan anak kembar di dinding di kota ini.

Lukisan di kota Candido Godoi
Lukisan di kota Candido Godoi [image source]

7. Objek wisata yang dekat dengan kota ini juga banyak. Salah satunya adalah Air Terjun Caracol di Canela.

Air Terjun Caracol
Air Terjun Caracol [image source]

8. Tidak hanya itu, di sekitar kota kembar ini juga terdapat suguhan unik dan menarik. Seperti Mini Mundo yang di Gramado, Brasil.

Mini Mundo
Mini Mundo [image source]

9. Belum lagi deretan pantai cantik untuk kamu yang tengah berbulan madu. Salah satunya adalah Praia da Guarita dengan garis pantai super seksi.

Praia da Guarita
Praia da Guarita [image source]

10. Kerennya lagi, kamu bakal dimanjakan dengan jalanan cantik berwarna-warni saat mendekati musim piala dunia. Tidak kalah dengan kampung pelangi di Indonesia ya!

Jalan Pelangi di Brazil
Jalan Pelangi di Brazil [image source]
Nah, kamu yang tengah liburan ke negara ini jangan sampai lupa untuk mampir di kota Candido Godoi. Selain dapat liburan asik, kamu juga dapat bertemu dengan orang kembar yang cakep, lho.

Advertisement
Tags
Candido Godoi Kota Kembar Kota Kembar di Brasil
Share