Kozi 7.0 Malang, Ngopi Asyik Ditemani Pillow Coffee

Mendengar kata Kozi, Teman Traveler mungkin langsung terbayang suasanya nyaman, tenang, dan menyenangkan. Well, kalian tidak salah. Sebab di Malang kini ada kedai kopi Kozi 7.0 yang tawarkan suasana luar biasa cozy.

kozi_opening_hIv.jpg
Kopi 7.0 Malang (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Coffee shop apik ini bisa Teman Traveler temukan di Jalan Opak no 2. Konsep interiornya benar-benar unik, sedikit beda dari kedai kopi lainnya. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkap soal Kozi 7.0 berikut ini.

Serasa Ngopi di Rumah

kozi_1_tSA.jpg
Suasananya bagaikan ngopi di rumah sendiri (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Kok bisa serasa ngopi di rumah? Ya dong. Sesuai namanya, tempat ini benar-benar cozy. Sebutan Kozi 7.0 sendiri sebenarnya tak punya arti khusus, hanya diambil dari bahasa anak gaul jaman sekarang. Kozi diambil dari kata cozy, sementara angka 7.0 menggambarkan jumlah cabang yang sudah dibuka.

kozi_1_osH.jpg
Enak banget buat santai (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Misalnya Kozi 1.0 di Gudang Selatan, Kozi 3.2 di Hotel Malaka, Kozi 3.7 di Jeruk Purut, dan masih banyak lagi. Sesuai banget kan, nama dengan vibe yang coba diusung?

Dekorasinya Instagenic

kozi_2_EDw.jpg
Banyak spot Instagramable di sini (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Gak cuma asyik untuk ngopi, nongkrong, atau mengerjakan tugas, Kozi 7.0 Malang juga pas buat Teman Traveler yang ingin mempercantik feed Instagram. Interiornya didominasi nuansa putih, dengan sedikit kesan
industrial.

kozi_4_N2o.jpg
Dekorasi cantik dengan tanaman hijau (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Ada beberapa sudut keren, salah satunya berhiaskan pintu merah dengan
jendela besar. Selain itu masih ada sofa rotan putih dengan macrame berbentuk burung hantu di atasnya. Namun yang paling hits adalah sudut di area outdoor, ada taman belakang dengan kursi merah. Asyik dan cozy banget kan?

Tawaran Menunya Benar-benar Unik

kozi_3_T0B.jpg
Deretan menu Kosangsu Cotton Candy, Vanilla Pillow, Choco Pie, dan Brownies (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Kozi 7.0 Malang menawarkan beragam menu menarik. Salah satunya adalah Pillow Coffee, es kopi yang jadi andalan mereka. Selain itu masih ada Kosangsu (Kopi Pisang Susu) serta Kold Brown dengan foam susu di atasnya.

Pillow Coffee tersedia dalam berbagai macam rasa lho Teman Traveler. Ada varian vanilla dan cotton candy. Opsi yang disebut terakhir rasanya sangat enak, seperti es krim. Pokoknya wajib dicoba deh. Buat yang kurang suka kopi, bisa pilih varian Choco Pillow dan Pilllow Blue Iced Tea yang worth it dicoba.

Snack dan makanan di sini juga enak-enak. Ada brownies, choco pie, dan donat. Jika ingin makanan berat, mereka yang juga menyediakan. Cukup bermodal Rp20.000, Teman Traveler bisa pesan nasi ayam bertabur saus BBQ, teriyaki, maupun sambal matah.

Harga menu di Kozi 7.0 berada di kisaran Rp20.000. Teman Traveler jangan khawatir, harganya sesuai banget dengan kualitas yang ditawarkan.

Ikut Serta Menjaga Lingkungan

kozi_2_vMd.jpg
Stainless straw, menu less paper (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Industri food and beverage adalah penyumbang sampah plastik tertinggi, terutama sedotan. Namun tidak dengan Kozi 7.0 Malang. Saat ini mereka mengganti sedotan plastik dengan stainless straw sebagai upaya menjaga lingkungan. Duh, kurang cozy apalagi? Tak cuma nyaman, kita juga tak perlu merasa guilty ketika nongkrong di sini.

Oh ya, jika ingin mampir ngopi di sini, Teman Traveler bisa mampir sejak pukul 10.00. Mereka biasanya beroperasi hingga pukul 22.00. Pas untuk nyantai maupun kerja bareng. Jangan lupa mampir ke sini jika sedang keliling wisata Malang, ya. Mau ajak siapa, nih?

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share