Koono Gelato Malang, Ada Gelato Boba yang Lagi Hits

Malang bisa dibilang surganya kafe lucu. Salah satu yang lumayan menarik perhatian adalah Koono Gelato. Sesuai namanya, kedai ini sajikan deretan es krim khas Italia aneka rasa. Tempatnya juga asyik, cocok untuk ngadem sekaligus foto-foto bareng sahabat maupun keluarga. Yuk, simak ulasannya bersama Teman Traveler. 

Tempatnya Instagenic

Koono Gelato (c) Natalia/Travelingyuk

Memulai bisnis kafe zaman sekarang memang kurang rasanya jika tak memiliki tempat Instagenic. Hal ini bertujuan untuk menarik minat para pelanggan, terutama kaum milenial, untuk berkunjung. Prinsip tersebut juga diterapkan oleh Koono Gelato, yang memiliki interior keren di hampir tiap sudut ruangannya. 

Berada di sini, Teman Traveler dijamin bakal betah berlama-lama. Entah sekedar santai sendirian, maupun duduk sambil berbincang dan menikmati es krim bareng sahabat. Ada juga sebuah area khusus yang lantainya dilapisi rumput sintetis. Sekali melihat langsung bikin mata adem!

Beranjak ke sisi lain, Teman Traveler akan melihat deretan meja dengan dinding berhiaskan neon sign keren di belakangnya. Duh, melihatnya jadi gatal ingin langsung berpose!

Gelato Enak, Harga Terjangkau

Gelato kopi di Koono Gelato (C) Natalia/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang belum tahu, gelato berbeda dengan es krim lho. Teksturnya lebih padat. Komposisinya lebih banyak susu ketimbang telur. Hal ini konon membuat gelato lebih awet dan tidak gampang meleleh. Pas banget disantap di tengah teriknya siang bukan?

Gelato rasa cendol via Instagram.com/koonogelato

Koono Gelato menyediakan banyak varian rasa. Teman Traveler bisa pilih antara premium atau reguler. Rasa premium biasanya diberi tag kuning dan dibanderol lebih mahal. Salah satu pilihannya adalah rasa durian. Namun ada juga varian yang unik, seperti cendol dan klepon. Hmm, jadi penasaran ingin mencoba kan?

Soal harga, gelato di sini sangat terjangkau lho. Gelato premium dibanderol Rp25.000 saja untuk dua scoopNongkrong di sini dijamin takkan bikin Teman Traveler bangkrut deh.

Nyaman Dikunjungi Keluarga

Nyaman dikunjungi keluarga (C) Natalia/Travelingyuk

Meski Malang memiliki banyak kafe keren, tidak semuanya cukup nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga. Sebaiknya jangan pilih tempat yang dipenuhi asap rokok, apalagi jika membawa anak kecil. Nah, untungnya Teman Traveler takkan menemukan hal semacam itu di Koono.

Suasana di Koono Gelato (c) Natalia/Travelingyuk

Tempatnya benar-benar family friendly. Selain Instagenic, ruangannya juga bersih dan sama sekali bebas dari asap rokok. Teman Traveler tak perlu khawatir jika ingin membawa si kecil bermain di sini. Mereka dijamin bakal betah berlama-lama, apalagi sambil menikmati gelato bercita rasa lezat. 

Menu Baru dengan Boba

Interior kedai via Instagram.com/koonogelato)

Saat berkunjung ke sini, saya sempat mencicipi gelato rasa kopi dan stroberi. Pahit manisnya kopi terasa begitu pas ketika dipadukan dengan segarnya stroberi. Saya sendiri sudah punya rencana ingin mampir ke sini lagi dalam waktu dekat. Saya ingin menjajal gelato dengan cita rasa khas Nusantara, seperti cendol dan ketan. 

Varian baru di Koono via Instagram.com/koonogelato

Namun demikian, bukan berarti Koono tidak mengikuti tren ya. Belakangan mereka menyuguhkan hidangan Pancake Gelato dengan boba. Dessert asal Taiwan tersebut belakangan memang tengah hits di seluruh dunia. Jika Teman Traveler termasuk penggemar boba, wajib mencicipi menu anyar ini ya.

Itulah sekilas ulasan mengenai Koono Gelato. Jika Teman Traveler bingung mencari tempat ngadem dan foto-foto ketika liburan di Malang, bisa banget mampir ke sini. Jangan lupa datang bareng sahabat atau keluarga agar makin seru. Selamat mencoba.

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share