6 Konser Musik yang Berlangsung September Hingga Desember 2019, Ayo Dicatat!

Tak terasa sudah menginjak Bulan September nih. Kebetulan sampai akhir tahun 2019 nanti ada konser musik yang diselenggarakan sampai akhir Bulan Desember. Setelah Soundrenaline yang digelar tanggal tujuh sampai delapan September di Garuda Wisnu Kencana lalu, ini dia konser musik lainnya yang diselenggarakan hingga Desember, ya? Yuk simak ulasan berikut. 

Konser Ambyar 

konser musik hingga desember
Poster Konser Ambyar via instagram/didikempot_official

Untuk Teman Traveler yang mengaku fans dari Didi Kempot, jangan sampai melewatkan konsernya di tanggal 19 September 2019. Konser satu ini akan diselenggarakan di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo pada jam tujuh malam sampai selesai. Kalian bisa beli tiketnya di The Sunan Hotel Solo atau Rumah Blogger Indonesia. Hayo sobat ambyar, silakan merapat. 

konser musik hingga desember
Ilustrasi Didi Kempot konser via instagram/didikempot_official

Shawn Mendes the Asia Tour 2019

konser musik hingga desember
Poster konser Shawn Mendes via instagram/shawnmendes

Di tanggal 8 Oktober 2019 mendatang ada Shawn Mendes yang bakal menggelar konser di Jakarta. Bertajuk “Shawn Mendes the Asia Tour 2019”, pelantun lagu Senorita ini akan menyapa penggemarnya di Sentul International Convention Center. Bagi yang ingin menonton konsernya, bisa membeli tiketnya melalui shawnmendesjakarta.com. 

konser musik hingga desember
Ilustrasi Shawn Mendes konser via instagram/shawnmendes

DNA World Tour 

konser musik hingga desember
Pengumuman konser Backstreet Boys via www.backstreetboys.com

Bagi generasi 90an pasti tak asing dengan boyband bernama Backstreet Boys. Nah, kabar baiknya, boyband ini akan menyelenggarakan konser di Jakarta dengan tajuk DNA World Tour. Nantinya, boyband tersebut akan konser di JiExpo Kemayoran pada tanggal 26 Oktober 2019. Untuk tiketnya, bisa Teman Traveler dapatkan di www.backstreetboys.com

konser musik hingga desember
Ilustrasi konser Backstreet Boys via instagram/backstreetboys

Love Me / Love Me Not 2019 Tour  

Poster Konser Honne via instagram/ismayalifestyle

Berpindah ke Bulan November, Duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher yang tergabung dalam grup musik bernama HONNE bakal menyapa warga Indonesia. Konser bertajuk Love Me / Love Me Not 2019 Tour tersebut resmi digelar tiga hari, dari tanggal 19 sampai 21 November 2019. Lokasinya berada di Livespace SCBD, Jakarta dan tiketnya bisa dibeli melalui situs resmi Honne dan Ismaya. 

Honne via instagram/hellohonne

Etela Festival 

Etela Festival via instagram/etelafest 

Etela Festival merupakan Festival dengan semangat muda kreatif yang bakal diselenggarakan di Parkir Selatan GBK Senayan tanggal 30 November 2019. Di Etela Festival ini, penonton akan disajikan penampilan terbaik dari Sheila On 7, Naif, Hivi, Ardhito Pramono. Lalu untuk tiketnya dapat Teman Traveler beli di tiketapasaja.com, Alfamart, kiostix.com, traveloka, rajakarcis.com, GO-TIX dan tiket.com. 

Ilustrasi Konser Sheila On 7 via instagram/sheilaon7 

Pesta Semalam Minggu 

Poster Pesta Semalam Minggu via instagram/pestasemalaminggu

Penggemar Fiersa Besari wajib datang ke konser Pesta Semalam Minggu yang diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2019. Ada pula beberapa bintang tamu lain yang ikut memeriahkan. Seperti Jason Ranti, Feel Koplo, Pamungkas dan The Panturas. Nah, untuk tempatnya berada di Revo Town Mall, Bekasi dan tiketnya dapat dibeli pada situs resmi kiostix. 

Ilustrasi konser Fiersa Besari via instagram/fiersabesari

Itulah deretan konser musik di Indonesia yang berlangsung hingga Bulan Desember 2019. Ayo, tunggu apalagi, segera tentukan konser mana yang ingin Teman Traveler datangi. 

Tags
Indonesia info terbaru Jakarta Jawa Tengah konser musik konser musik hingga desember Solo
Share