Hotel dengan Kolam Renang Luas di Bogor, Jangan Kasih Kendor

Advertisement

Selain Bandung, Bogor juga menjadi destinasi favorit warga Ibukota dan Jawa Barat untuk menjernihkan pikiran. Hawa sejuk juga wisatanya yang beragam membuat acara liburan tidak akan membosankan. Tak hanya kuliner Bogor yang mantap, seperti Ketoprak Japar, Kota Hujan ini juga menyediakan pilihan akomodasi berfasilitas kolam renang luas. Bisa relaksasi maksimal, deh.

Novotel Bogor Golf and Resort

Kolam renang Novotel
Kolam renang Novotel [image source]
Novotel menjadi salah satu tempat peristirahatan favorit para wisatawan yang berkunjung ke Kota Hujan. Seperti yang terlihat, kolam renangnya sangat luas. Sehingga para tamu tak perlu khawatir akan kehabisan ruang untuk berenang. Selain itu, pemandangan berupa hamparan hijau untuk golf juga sangat memanjakan mata. Lokasinya berada di daerah Sukaraja, hanya 50 menit dari pusat kota.

Kolam renang Novotel Bogor
Kolam renang Novotel Bogor [image source]

The 1O1 Bogor Suryakancana

Hotel The 1O1 Suryakencana Bogor
Hotel The 1O1 Suryakencana Bogor [image source]
Jika ingin berburu kuliner legendaris di Bogor, bermalam saja The 1O1. Kolam renang dengan warna super birunya seakan menggoda siapapun untuk menceburkan diri. Di kawasan hotel ini  terkenal sebagai pusat makanan lawas yang enaknya sudah melegenda. Salah satunya adalah Cungkring Suryakencana, kikil sapi dengan siraman bumbu sate. Menu yang cocok untuk sarapan pagi sebelum memulai petualangan keliling Bogor.

Kolam renang di The 1O1 Bogor Suryakencana
Kolam renang di The 1O1 Bogor Suryakencana [image source]

Aston Bogor Hotel and Resort

Aston Bogor
Aston Bogor [image source]
Apalagi yang dicari tamu selain pemandangan indah dari kamar? Alam hijau asri dipadu langit biru cantik lah yang akan menyambut pagimu selama menginap di Aston Bogor. Jangan lupa memilih kamar di lantai tertinggi. Panorama lampu kota saat malam hari akan membuatmu takjub. Kolam renangnya juga luas, hotel di Jl. Dreded Pahlawan ini cocok untuk liburan keluarga.

Kolam renang Aston Bogor
Kolam renang Aston Bogor [image source]

Grand Mulya Bogor

Hotel Grand Mulya Bogor
Hotel Grand Mulya Bogor [image source]
Tak ada salahnya sekali-kali menghabiskan hari libur di daerah pedesaan. Sementara berada jauh dari perkotaan, terkadang ampuh untuk menjernihkan pikiran. Udara bersih serta pemandangan hijau yang menyehatkan mata bisa menjadi terapi tersendiri. Tak hanya luas dan beragam, Grand Mulya Bogor juga menyediakan kolam renang air panas. Jadi, tak perlu khawatir jika ingin berenang lama-lama. Tak akan masuk angin.

Kolam renang Grand Mulya Bogor
Kolam renang Grand Mulya Bogor [image source]
Wah, jika budget belum mencukupi untuk menyenangkan diri ke Bali, berlibur ke Bogor juga tak kalah asyik. Bagaimana, kolam renang mana dulu yang ingin kamu coba?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jawa Barat kolam renang luas
Share