Hal-Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Saat Berada di Kolam Renang Hotel Bali

Advertisement

Kalau memilih tempat menginap, fasilitas apa sih paling kalian cari-cari? Jika jawabannya adalah kolam renang, maka harus menyimak daftar kolam renang hotel di Bali berikut ini. Nggak hanya digunakan sebagai tempat untuk berenang, Teman Traveler bisa lakukan berbagai hal seru dan mengasyikkan untuk dicoba bareng sahabat atau pasangan. Penasaran ada apa saja? Catat!

Berenang Bak Putri Duyung di Villa Phinisi

Berpose bak putri duyung, via Instagram/jennasilver_

Villa Phinisi memberikan pengalaman berenang yang unik bagi para tamunya. Dengan mencoba kolam renang kacanya yang luas, kalian bisa berfoto di dalamnya dan berpose bak putri duyung.

Phinisi Villa, via Instagram/travelhackfam 

Berlokasi di Jl. Sari Dewi Khayangan No.7, Seminyak, Phinisi memasang tarif bermalam mulai dari Rp3,4 juta per malam. Teman Traveler sudah dapat menghuni villa berkapasitas empat orang, lengkap dengan dua kamar, kolam renang pribadi, bathtub, dan barbekyu.

Bersantai di Tengah Kolam Sal Secret Spot

Bersantai di tengah kolam, via Instagram/serenastravel 

Hal menarik lain yang dapat dilakukan saat berada di kolam renang hotel Bali ialah dengan mencoba menginap di Sal Secret Spot. Jika Villa Phinisi memberikan sensasi berenang bak putri duyung, Sal Secret malah mengajakmu untuk berbaring ditengah kolam.

Sal Secret Spot, via Instagram/imaginehotels

Di kolam tersebut disediakan bantalan di mana tamu dapat berjemur tanpa takut basah. Untuk menginap di hotel yang berada di Gg. Mertasari, Pecatu, Kuta Selatan ini silahkan untuk merogoh kocek mulai dari Rp1,4 juta per malam.

Patal Kikian Villas

Patal Kikian, via Instagram/thelosttwo

Bagi Teman Traveler yang menyukai suasana alam terbuka, kalian dapat mencoba berenang di Patal Kikian. Tempat menginap ini dapat memanjakan matamu karena menampilkan lanskap Gunung Agung yang berdiri gagah.

Kalian juga dihadapkan dengan hamparan sawah hijau kekuningan yang tampak tenang. Silahkan mengarahkan kendaraan untuk menuju alamatnya di Jl. Raya Sinduwati, Sidemen, Karangasem. Patal Kikian memasang tarif mulai dari Rp1,3 juta per malam.

Kolam Atas Tebing di The Edge

Kolam renang hotel Bali yang menguji adrenalin, via Instagram/aaron.visuals

Ingin menguji adrenalin? Wajib mencoba berenang di hotel The Edge kalau begitu. Kalian akan merasakan sensasi berenang di atas tebing. Kolam renang kaca tersebut juga menyuguhkan pemandangan lautan lepas yang sangat menakjubkan. Kalau berani dan tertarik mencoba, Teman Traveler bisa datang ke The Edge yang beralamat di Jl. Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu.

The Edge Bali, via Instagram/josh_chisholm

Jangan lupa juga untuk merogoh kocek yang dalam jika ingin menginap. Untuk villa berkapasitas empat orang, lengkap dengan dua kamar tidur dan kolam renang pribadi akan dikenakan tarif sebesar Rp18 juta. Cukup menguras kantong juga ya.

Sekian deretan hal seru yang bisa dilakukan saat berada di kolam renang hotel Bali. Bagaimana, sungguh mengasyikkan bukan? Yuk segera agendakan untuk jelajah keindahan pulau dewata!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali hotel bali Indonesia kolam renang hotel
Share