KLYF Club, Nongkrong Hits di Nusa Ceningan Bali

Nusa Ceningan adalah salah satu pulau cantik di Bali yang suguhkan banyak keindahan memikat. Jika Teman Traveler berkesempatan berlibur ke sana, kalian bisa coba mampir ke KLYF Club. Tempat nongkrong hits ini suguhkan pemandangan apik yang langsung mengarah ke Blue Lagoon.

Lokasi KLYF Club

n4__1_of_1__D2j.JPG
Pemandangan di sekitar Blue Lagoon (c) Helga Christina/Travelingyuk

KLYF Club merupakan tempat nongkrong semacam beach club di Jalan Sarang Burung, Ceningan. Teman Traveler bisa naik speedboat dari Pelabuhan Sanur menuju ke Nusa Lembongan. Berikutnya lanjutkan naik motor sewaan untuk menyebrang Jembatan Kuning dan sampai di Nusa Ceningan.

n53__1_of_1__BAO.JPG
Suguhkan pemandangan indah (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bukan hal sulit menemukan lokasi KLYF Club. Teman Traveler tinggal menyusuri jalur menuju Blue Lagoon. Tempat nongkrong ini sebenarnya merupakan bagian dari Avia Villa. Jika ingin mencari panduan navigasi di Google Map, kalian bisa masukkan nama villa tersebut.

Menawarkan Pemandangan Indah

n9__1_of_1__Uyi.JPG
Kolam renang untuk pengunjung (c) Helga Christina/Travelingyuk

KLYF Club juga memiliki kolam renang bergaya infinity pool dengan pemandangan indah menghadap lautan. Tak heran jika tempat ini juga jadi favorit untuk melihat sunset di Nusa Ceningan. Dari sini Teman Traveler bisa melihat indahnya Blue Lagoon, lengkap dengan tebing tinggi dan perairan biru. Deburan ombak besar di sekitarnya membuat pemandangan jadi makin epik.

n6__1_of_1__E7o.JPG
Duduk sambil memandang laut (c) Helga Christina/Travelingyuk

KLYF Club sendiri baru dibuka pada Juni 2019 silam. Tempatnya merupakan bagian dari Blue Lagoon Avia Villas, salah satu akomodasi hits di sekitar sini. Konon pesepakbola Bali United, Irfan Bachdim, pernah menginap di sini lho.

n60__1_of_1__et3.JPG
Suasana di dalam kelab (c) Helga Christina/Travelingyuk
n61__1_of_1__A8k.JPG
Apik untuk berfoto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pemandangan di sekitar sini memang sangat indah. Tak hanya itu, desain interiornya juga sangat menarik dan Instagenic. Tiap sudutnya hadirkan beragam spot apik untuk berfoto.

Beragam Minuman Bervariasi

n66__1_of_1__eYj.JPG
Menikmati minuman segar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal minuman, KLYF Club juga sediakan minuman alkohol dan non-alkohol. Semuanya ditawarkan dengan harga cukup terjangkau kantong, mulai Rp10.000. Saya sendiri sempat memesan orange juice dan cranberry juice di sini, masing-masing ditawarkan seharga Rp35.000.

n74__1_of_1__hHx.JPG
Makan malam di kelab (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mereka juga sediakan menu breakfast yang bisa Teman Traveler pesan antara pukul 07.30 hingga 11.00. Tapi tenang saja, selain itu masih ada menu all day juga. Soal harga, makanan di sini dibanderol mulai Rp35.000.

n15__1_of_1__AcA.JPG
Menu spaghetti (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya sendiri sempat memesan dessert crepe (Rp 60.000) yang dilengkapi buah-buahan segar. Selain itu kami juga mencicipi aneka pasta seperti spaghetti carbonara (Rp80.000), linguine alfredo (Rp85.000), dan beef burger (Rp 95.000).

n72__1_of_1__4gm.JPG
Beef Burger (c) Helga Christina/Travelingyuk

Porsi makanan yang ditawarkan cukup sepadan dengan harga. Asyiknya lagi, tidak ada aturan minimum order seperti kebanyakan beach club. Bisa jadi alternatif buat Teman Traveler yang ingin nongkrong nyaman tanpa harus keluar budget besar.

Itulah sedikit ulasan mengenai KLYF Club, sebuah tempat nongkrong keren yang bisa Teman Traveler temukan di Nusa Ceningan. Jika kalian sedang menjelajah wisata Bali dan tengah mencari tempat asyik untuk habiskan waktu, kafe ini bisa jadi pilihan tepat.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share