Budget Dibawah 300 Ribu? Deretan Penginapan di Nusa Ceningan Ini Boleh Dicoba

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Nusa Ceningan mulai dari berselancar, berjemur, menaiki speed boat, hingga snorkeling. Panorama di sana juga tak kalah dengan pulau-pulau lain di Bali. Hamparan pasir putih halus, lautan biru nan jernih, hingga pepohonan rindang membuat banyak wisatawan ingin segera melancong ke sini. Bagi Teman Traveler yang ingin menghemat budget, penginapan murah di Nusa Ceningan ini bisa kalian coba. Penasaran dengan budget Rp 300 ribu dapat fasilitas apa saja? Simak yuk!

W Guest House

W Guest House
W Guest House via Instagram/wguest.house

Tawarkan suasana homey dan juga murah, W Guest House bisa banget nih dipilih. Teman Traveler cukup membayar Rp255 ribu per malam untuk bisa beristirahat di sini.

Taman kecil asri dengan kursi santai di sini kerap jadi tempat favorit tamu untuk nikmati pemandangan dan udara segar sore hari. Pengelola juga sediakan fasilitas internet gratis. Selain itu juga tersedia perapian, bar, dan layanan antar jemput bandara.

Blue Lagoon Secret Villas

Blue Lagoon Secret Villas
Blue Lagoon Secret Villas via Instagram/bluelagoonsecretvillas

Nah, di sini Teman Traveler bisa merasakan nyamannya istirahat di Nusa Ceningan. Blue Lagoon Secret Villas sediakan ruangan bersih dan ranjang empuk. Interiornya juga tertata rapi.

Mengusung konsep bangunan tradisional, Blue Lagoon Secret Villas juga menghadirkan fasilitas tambahan berupa kolam renang, kursi berjemur untuk bersantai, teras, bar, dan taman hijau nan asri. Untuk menikmatinya semuanya, Teman Traveler cukup siapkan budget mulai dari Rp270 ribu per malam. Kalian bakal mendapatkan kamar deluxe double dengan teras dan kamar mandi pribadi, plus sarapan gratis.

Ceningan Inn

Ceningan Inn
Ceningan Inn via Instagram/joscawuis

Ceningan Inn juga termasuk salah satu penginapan murah di Nusa Ceningan. Dengan budget Rp200 ribu, Teman Traveler akan mendapat ranjang double besar, balkon dengan pemandangan taman, pendingin udara, dan kamar mandi pribadi.

Bayangkan ketika Teman Traveler membuka pintu di pagi hari, pemandangan taman yang asri serta hangatnya sinar matahari bakal langsung memanjakan kalian. Untuk layanan umum, para tamu di sini bisa menjajal perawatan spa dan mencoba beragam aktivitas menarik seperti snorkeling, memancing, serta diving.

221 House

221 House
221 House via Instagram/221place

Hadir dengan bangunan bergaya tradisional Bali, 221 House menawarkan tarif menginap lumayan murah – mulai dari Rp150 ribu rupiah saja per malam. Dengan budget segitu ruangan sudah dilengkapi tempat tidur kapasitas dua orang, pendingin udara, dan kamar mandi pribadi. Lokasinya juga tak jauh dari Secret Beach dan Blue Lagoon, hanya sekitar 1 km. Wah, bisa menghemat waktu banget kan!

Itulah sederet pilihan penginapan murah di Nusa Ceningan yang bisa Teman Traveler coba. Selain tidur dengan nyaman, kalian juga bisa menjajal aktivitas seru lainnya. Bagaimana? Segera kosongkan jadwal di akhir pekan ini ya!

Tags
Akomodasi akomodasi nusa ceningan Bali Indonesia Nusa Ceningan penginapan murah di nusa ceningan
Share