Model Cantik ini Rela Pergi ke Ujung Dunia untuk Bertemu Jodohnya

Advertisement

Banyak kisah cinta yang dituangkan dalam film romantis dengan latar belakang negara indah seperti Italia atau Paris yang memang terkenal sebagai tempat paling manis di dunia. Melupakan semua itu, pasangan penuh kasih yang satu ini memilih bandara Sydney sebagai saksi yang tak kalah bikin baper.

Brie and Matthew di ThilandBrie and Matthew di Thiland [image source]

Dilansir dari Daily Mail, seorang wanita cantik 28 tahun bercerita tentang pengalaman dengan pria pujaannya sejak masih satu sekolah. Brie Elizabeth mengaku jatuh cinta setiap kali melihat mata biru Matthew, namun tak pernah punya keberanian untuk menyapa. Rupanya hal yang serupa juga dirasakan oleh Matthew.

Brie and Matthew di Disneyland

Brie and Matthew di Disneyland [image source]

Dari kisah yang ceritakan Brie, Matthew mengenalinya saat bermain dalam salah satu pertunjukkan di TV dan mencarinya di sosial media. Mereka pun mulai berbincang lewat pesan karena keduanya kini meniti karir di benua yang berbeda. Si cantik ini sedang merintis profesinya sebagai aktris dan model di Los Angeles, sedang sang kekasih berada di Australia dan berprofesi sebagai personal trainer.

Brie and Matthew di Singapura
Brie and Matthew di Singapura [image source]
Keduanya sempat merencanakan bertemu di beberapa negara, seperti Vietnam dan London, namun selalu gagal. Wah sayang sekali, padahal Vietnam memiliki pantai Phu Quoc yang seindah lukisan. Akhirnya, di tahun 2014, Brie memutuskan untuk terbang dari Los Angeles ke Australia untuk bertemu dengan sang pujaan hati. Sudah bisa diduga, bandara Sydney akan terasa milik berdua saja.

Brie and Matthew di Ubud
Brie and Matthew di Ubud [image source]
Selama menjalin kasih, pasangan penuh cinta ini pun sudah mengunjungi puluhan tempat indah di dunia. Dalam sosial medianya juga terlihat Brie dan Matthew pernahmenginap di Rumah Yoga Ubud, Bali. Model seksi ini bahkan sudah pernah menginjakkan kaki di Rinjani, Lombok. Berpose di patung singa, ikon Singapura pun sudah dilakoni pasangan kekasih yang sedang kasmaran ini.

Brie and Matthew di Georgia
Brie and Matthew di Georgia [image source]
Bagian romantisnya tak berhenti sampai di sini. Nona Elizabeth mengaku bahwa meski sudah tiga tahun bersama, hatinya tetap berdegub kencang saat melihat kekasihnya. Hal serupa dirasakannya saat kembali mengunjungi pria kesayangannya di Sydney. Tak diduga, Matthew ternyata memberi kejutan dengan berlutut dan melamarnya tepat di tempat mereka pertama bertemu  3 tahun yang lalu, bandara.

Brie dan Matthew di Sidney saat pertama bertemu dan 3 tahun kemudian
Brie dan Matthew di Sidney saat pertama bertemu dan 3 tahun kemudian [image source]
Wah, tidak sabar menanti kisah indah yang akan mewarnai pernikahan mereka. Sambil terus keliling dunia sebagai pasangan traveler, Brie dan Matthew lanjut merajut kasih dan bikin pasangan lain iri berat. Bagaimana, setuju kan kan kalau kisah mereka seindah film-film romantis?

Advertisement
Tags
Luar negeri Travelling
Share