Kiri Coffe House Jaksel, Cafe Cozy Dengan Konsep Japanese Super Keren

Advertisement

Kota metropolitan memang tidak ada habisnya untuk diulas. Berbagai macam coffeshop dapat teman traveler temukan disudut manapun. Salah satunya kawasan Cipete, ya slaah satu kawasan padat muda mudi Jakarta Selatab. Setiap deretan resto dan kafenya menyajikan keunikan tersendiri seperti Kiri Coffee House. Letaknya yang hanya berjarak 8 menit dari MRT Cipete dan area outdoornya yang asri membuat coffeeshop ini menjadi base camp andalan para penikmat kopi.

Eksterior Coffeshop yang elegan. Foto via twitter.com

Coffeeshop satu ini mengusung konsep super unik nan klasik. Menariknya ambience lightingnya super cozy pas banget jadi tempat kongkow teman traveler bersama sahabat. Ketika menjumpai Kiri Coffe House, kamu bakal disambut oleh bangunan mirip rumah dengan tampilan warna abu abu. Sekilas tampak seperti rumah biasa karena di sini juga tak terdapat papan informasi bertulis nama kafe seperti kafe-kafe pada umumnya. Untuk area outdoornya memang tidak begitu luas namun pas banget dengan tatanan meja dan kursi serta spot foto cantik ala ala Jepang dengan hiasan ornamen kayu, bambu, dan lampion. Teman traveler serasa ngopi di Jepang gitu. Jangan khawatir kepanasan, pepohonan rindang bakal menyejukkan mu di siang hari.

Kiri Coffe via Instagram @kiricoffeehouse

Coffeshop ini memang berkonsep Japanese namun tak meninggalkan konsep industrial yang modern. Indoor memang lebih luas dengan meja kursi yang terbuat dari kayu, lantainya menggunakan lantai beton dan dindingnya memiliki konsep unfinished wall yang cantik. Area indoornya juga dilengkapi dengan lukisan dan beberapa pot tanaman yang ditempatkan ditiap sudut ruangan. Keindahan ditambah dengan sorotan lampu yang pas membuat suasana semakin menyenangkan.

Kiri Coffee House ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB s/d 22.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Terogong Raya No.12, RT.5/RW.10, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Teman traveler juga dapat menikmati backyard yang super keren. Tempatnya memang agak masuk kedalam si. Untuk mempercantik area backyard-nya ini, Kiri Coffee House juga melengkapinya dengan atribut anak tangga serta hammock yang sengaja digantung pada dua sisi pohon. Aroma sajian menunya bikin perut serasa semakin  keroncongan.

Salah satu menu main course di Kiri Coffe Shop. Foto via endirocafe.com

Disini teman traveler bisa memesan Beef Carbonara, Prawn Aglio Olio, Chicken Aglio Olio, Korean Spicy Chicken, Chicken Curry, Chicken Sambal Dabu dan aneka Fried Rice yang lezat serta porsinya dijamin mengenyangkan. Tak hanya maincourse, aneka snack bisa kamu nikmatin bersama sahabat seperti Snack Platter, Chicken Parmagiana, Chicken Quasadilla, Thai Spring Roll, Fish and Chip, Maroccan Chiken Samosa, Loaded Fries dan ada juga Banana Fritter Butter Scotch yang memiliki cita rasa pisang yang manis dan legit serta dilengkapi dengan saus butter.bisa kamu nikmatin bersama sahabat seperti Snack Platter, Chicken Parmagiana, Chicken Quasadilla, Thai Spring Roll, Fish and Chip, Maroccan Chiken Samosa, Loaded Fries dan ada juga Banana Fritter Butter Scotch yang memiliki cita rasa pisang yang manis dan legit serta dilengkapi dengan saus butter.

Coffe andalan menu utama di Kiri coffe house. Foto via pergikuliner.com

Dan sajian utmaa yang nggak boleh kamu tinggalkan adalah Espresso, Americano, Piccolo, Flat White, Latte, Cappuccino, dan masih banyak lagi. Ada juga Signature-nya yang menjadi menu andalan di sini yaitu Mocha Latte, Blood Orange Latte, Caramel Latte, Pinky Floyd, Caffeinated, Stone Sour, Marry Virgin, dan Japanese Latte yang memiliki tekstur creamy, rasanya manisnya pas, dan memiliki aroma yang nikmat banget. Semua menu yang tersedia di Kiri Coffee House dibanderol mulai dari harga Rp18.000 hingga Rp46.000 saja.

Advertisement
Tags
cafe hits jakarta cafe jakarta Coffe shop kuliner Indonesia kuliner instagram
Share