Serunya Habiskan Malam di Khaosan Road, Surga Para Backpacker Saat Liburan ke Thailand

Advertisement

Khaosan Road adalah surga bagi para backpacker yang datang dari banyak negara. Kawasan di Thailand ini tidak pernah sepi, sekalipun pada malam hari. Para turis yang berasal dari berbagai negara, berbagi tempat dan keseruan. Penasaran mengapa lokasi ini disebut surganya para backpacker? Berikut ulasannya!

Surga Street Food Thailand dari Unik Hingga Lezat

Jajal Kuliner Ekstrem di Khaosan Road via Instagram/yarafantoni

Berlibur ke Bangkok dan ingin mencicipi beraneka street food khas Thailand yang terkenal? Teman Traveler harus datang kemari! Khaosan Road merupakan salah satu surganya kuliner Thailand!

Berani Coba Buaya Bakar? via Instagram/tttoey

Beraneka street food Thailand yang banyak dilihat di media-media sosial, bisa didapatkan di sini. Mulai dari hidangan yang lezat seperti Mango Sticky Rice dan Sate Cumi, hingga sajian ekstrem seperti Sate Kalajengking atau Buaya Bakar. Penasaran, kan?

Terdapat Banyak Penginapan dan Resto Murah

Kamar di Sawasdee Bangkok Inn via Instagram/susurong

Tidak heran jika Khaosan Road disebut sebagai surga para backpacker. Pasalnya, di sepanjang kawasan ini terdapat banyak penginapan, resto dan toko-toko murah. Harga penginapan untuk satu malam di sini mulai dari Rp200 ribuan. Seperti Sawasdee Bangkok Inn yang dapat disewa dengan harga Rp222 ribu/malam.

Khaosan Road Dekat dengan Wat Pho via Instagram/wanderlust.rachel

Selain itu, Khaosan Road juga dekat dengan beberapa destinasi wisata populer di Bangkok. Sebut saja Grand Palace, Bangkok National Museum, Chinatown, dan Wat Pho.

Kawasan Multietnis

Merupakan Kawasan Multietnis via Instagram/yuuni_0

Sebagai surga para backpacker, Khaosan Road kerap dikunjungi wisatawan dari berbagai negara. Teman Traveler akan bertemu dengan turis dari berbagai latar belakang budaya. Seperti India, Arab, Korea, China hingga Eropa.

Turis dari Berbagai Negara Banyak Berkumpul di Sini via Instagram/boldadam

Seru ya? Selain bisa menambah teman dari banyak negara, Teman Traveler tidak perlu lagi merasa canggung karena merasa berbeda budaya dengan warga sekitar. Sebab, kawasan ini memang terkenal multietnis.

Salah Satu Pasar Malam Tertua di Bangkok

Merupakan Salah Satu Pasar Malam Tertua di Bangkok via Instagram/dreamguy_746

Kawasan Khaosan Road adalah salah satu pasar malam di Bangkok yang paling tua. Sebelum banyak dikenal sebagai surga bagi para backpacker, kawasan ini adalah lokasi jual beli padi. Oleh karena itu, ia diberi nama Khaosan yang artinya penggilingan padi.

Khaosan Road di Bangkok dengan segala hingar-bingarnya, seperti tidak pernah ‘tidur’. Semakin malam, suasana di sini justru semakin ramai saja. Penasaran dengan suasana malam di Thailand? Agendakan untuk ke sini saat liburan ke Bangkok ya!

Advertisement
Tags
bangkok Khaosan Road Luar negeri Thailand Wisata
Share