Khusus Jutawan, Ini Deretan Kereta Mewah di Jepang yang Tiketnya Capai Ratusan Juta

Keunikan Jepang tak hanya terdapat pada budaya, kuliner, termasuk sarana transportasi. Salah satu akomodasi yang lekat dengan keseharian warga negeri sakura adalah kereta. Tak hanya punya kereta tercepat, mereka juga sediakan kereta wisata yang sangat mewah. Bahkan untuk sekali perjalanan, harganya ada yang mencapai ratusan juta. Yuk intip deretan kereta mewah di Jepang ini yuk!

Seven Stars In Kyushu

Seven Stars In Kyushu, via Instagram/tripoetic_diaries

Seven Stars In Kyushu merupakan salah satu kereta mewah yang dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama JR Kyushu. Dengan interior mewah layaknya hotel, kereta satu ini akan membawamu pergi untuk melihat keindahan pulau Kyushu. Dalam sekali perjalanan selama satu hari dua malam, siapkan saja biaya mulai dari Rp38 juta.

The Royal Express

The Royal Express, via Instagram/yuh_wata

Kereta mewah di Jepang berwarna biru ini bernama The Royal Express. Dengan kapasitas menampung maksimal sebanyak 100 penumpang, transportasi dilengkapi dengan fasilitas dan interior berkelas. Dominasi warna emas yang tampak elegan begitu melekat di tiap gerbong.

Penumpang dimanjakan dengan adanya pertunjukan musik, mencicip hidangan berkelas, hingga menjumpai ruang bermain untuk anak-anak sekalipun. Kereta melakukan perjalanan dari Yokohoma ke Shimoda yang terletak di Semenanjung Izu. Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp3,2 juta untuk perjalanan selama sehari semalam.

Interior Royal Express, via Instagram/omimipecori

Twilight Express Mizukaze

Twilight Express Mizukaze, via Instagram/tsuyopon0730

Kereta mewah nan klasik berwarna hijau kali ini bernama Twilight Express Mizukaze. Dioperasikan oleh JR West, kendaraan mampu menampung sebanyak 34 penumpang. Rutenya dimulai dari Keihanshin, Sanin, dan Sanyo. Nggak hanya memiliki lounge yang nyaman, ruang istirahat yang disediakan juga terlihat seperti kamar hotel.

Penumpang bisa memilih paket perjalanan yang ditawarkan. Untuk perjalanan singkat selama sehari semalam, Teman Traveler akan melakukan darmawisata dari Kyoto ke Shimonoseki. Memasang tarif yang bersahabat, untuk menikmati one night tour dibanderol mulai Rp318 ribu saja, lho.

Interior Twilight Express, via Instagram/sasuraitampopo

Shiki Shima

Shiki Shima, via Instag

Shiki Shima ialah salah satu kereta mewah yang juga tawarkan harga fantastis. Memiliki daya tampung sebanyak 33 penumpang, interior juga nggak kalah elegan. Penumpang akan dimanjakan oleh pemandangan pepohonan dan pegunungan yang begitu cantik selama perjalanan berlangsung.

Mereka pun menyediakan jendela berukuran luas, sehingga dapat menyaksikan lanskap lebih leluasa. Modern dan tidak murah tentunya, untuk sekali perjalanan saja Shiki Shima mematok tarif mulai Rp40 juta sampai Rp142 juta, lho.

Wah, bikin kaget banget kan harga tiket dari deretan kereta mewah di Jepang tadi? Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Tags
Akomodasi jepang kereta jepang kereta mewah di jepang Luar negeri
Share